Seleb Indonesia

Celine Evangelista Hamil? Ini Jawaban Teman Dekat

Oleh -

Artis Celine Evangelista tampaknya memang tidak pernah surut dari pemberitaan miring. Setelah kabar perceraian dengan Dirly, Celine diterpa isu lesbian. Bahkan kini Celine disebut-sebut tengah berbadan dua. Kabar itu pertama kali tersebar di media sosial yang menyebut Celine telah dihamili sang kekasih. Seperti yang diketahui, Celine saat ini santer dikabarkan tengah dekat dengan pesinetron Stefan William.

Namun rupanya, hal tersebut langsung dibantah oleh sahabat Celine Evangelista, Desmon.  Menurutnya, kabar itu tidak benar sama sekali. Desmon yakin jika Celine tidak sedang dalam keadaan berbadan dua. “Itu nggak benar sama sekali, nggak ada. Duh, itu mah gosip. Celine nggak hamil kok, gimana bisa hamil suaminya saja nggak ada,” tutur Desmon.

Celine Evangelista via liputan6
Celine Evangelista via liputan6

Lebih lanjut, Desmon menilai bahwa gosip itu sengaja dihembuskan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk menjatuhkan karier Celine Evangelista. Namun, Desmon enggan menuturkan siapa identitas kekasih Celine kini. “Mungkin orang iseng saja, seperti ada yang ingin jatuhkan dia. Kalau mau tahu siapa ‎pacarnya, coba tanya Celine langsung,” ujarnya.

Di tengah kabar itu, ada juga isu tentang hubungan Celine dengan Stefan. Bahkan semalam katanya Celine sengaja membuat perayaan kecil. Ada yang menyebut itu pertunangan, ada juga yang mengatakan itu surprise Celine pada Stefan yang tengah berulang tahun. “Nggak ada pertunangan. Kalau tunangan kan nggak gampang, mesti bawa keluarga. Semalam aja Stefan syuting, kayaknya nggak prepare banget,” tukasnya.

Desmon pun ikut memberikan tanggapan dengan beredarnya berbagai isu soal sahabatnya tersebut. Menurutnya, ini merupakan pertanda bahwa Celine sebenarnya adalah sosok yang sangat dicintai oleh masyarakat. “Buat saya sih, mungkin karena terlalu sayang sama Celine. Jadi seharusnya mendoakan yang baik-baik, bukan malah yang nggak-nggak,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?