Entertainment Seleb Indonesia

Sering Dikabarkan Mengandung, Akhirnya Celine Evangelista Hamil Juga, Salamat!

Oleh -

Setelah berkali-kali diisukan hamil, akhirnya pasangan artis Celine Evangelista dan Stefan William membawa kabar gembira. Rupanya isu tentang kehamilan tersebut kini telah menjadi kenyataan. Pasalnya saat ini, Celine tengah mengandung anak dari pernikahannya dengan Stefan William. Kabar gembira ini diketahui dari Instagram pribadi Celine dan Stefan. Keduanya mengunggah sebuah video diwaktu yang bersamaan malam tadi.

Video yang berdurasi 1 menit tersebut diawali dengan kemunculan kaus kaki dan sarung tangan bayi yang tengah dijemur, kemudian muncullah Celine yang tampak cantik dengan mini dress selutut berwarna hijau army pastel, memamerkan senyum lebarnya.

Setelah itu dilanjutkan dengan video flashback tentang pernikahan Celine dan Stefan yang diselenggarakan November tahun 2016 silam. Kembali kemasa kini, keduanya sama-sama berada di sebuah kamar bernuansa putih yang berisi ranjang bayi berbahan rotan. Keduanya tampak mesra saling berpelukan sambil memandang foto-foto hasil USG yang diambil Celine dari ranjang bayi tersebut. Video tersebut ditutup dengan tulisan “coming soon November 2017”.

Kata-kata penutup ini sepertinya sebuah pertanda jika anak dari Celine dan Stefan akan lahir pada bulan November 2017, selang satu tahun setelah pernikahannya yang juga terjadi dibulan yang sama.Dalam caption video tersebut, Stefan menuliskan bahwa ini adalah kebahagiaan yang sejati sembari memberikan emoji ungkapan rasa syukur kepada Tuhan. Sementara Celine sebagai calon ibu baru mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Tuhan atas hal yang sudah ia idam-idamkan selama ini.

Sebelum berita bahagia tentang kehamilan Celine ini, hampir lima minggu yang lalu keduanya tengah asik honeymoon di Maldives. Selama honeymoon di Maldives, banyak fans yang mendoakan agar Celine segera hamil sepulang dari sana. Dan ternyata doa tersebut diamini oleh Tuhan.

Selamat ya Celine dan Stefan, akhirnya kehadiran sang buah hati yang telah ditunggu-tunggu selama ini terwujud juga! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page