March 29, 2024

Celine Evangelista

Berita Selebritis – Dunia hiburan tanah air dipenuhi oleh pasangan-pasangan artis yang kemesraannya sering bikin para jomblo iri. Lihat saja kemesraan ala cerita cinta dongeng dari pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Atau keharmonisan dari pasangan Dude Herlino dan Alyssa Soebandono yang diidam-idamkan banyak orang.

Namun, nyatanya tidak semua pasangan artis hidup bahagia seperti dalam sinetron-sinetronnya. Seperti pasangan yang satu ini, nikahnya saja nggak tercium media, tiba-tiba sudah menggandeng pasangan lain saja. Bagaimana sih perjalanan cinta Celine Evangelista dan Dirly?

1. Jatuh Cinta Pada Dirly

Celine dan Dirly
Celine dan Dirly (via Image Source)

Celine sempat terlihat mesra dengan penyanyi berbakat jebolan Indonesian Idol, Delon. Disebut-sebut hubungan Celine dan Delon. Sayangnya, hubungan mereka termasuk singkat. Selang setahun, Celine kembali terlihat mesra dengan lelaki lain. Lagi-lagi, Celine menggandeng penyanyi jebolan Indonesia Idol, namun kali ini bukan Delon, melainkan Dirly Idol.

2. Bertunangan Pada Hari Valentine

Celine dan Dirly Bertunangan
Celine dan Dirly Bertunangan (via Image Source)

Pada Hari Kasih Sayang tahun 2011, tidak hanya merupakan Hari Valentine pada umumnya bagi pasangan Celine dan Dirly. Pasalnya, pada Valentine tahun 2011, Celine dan Dirly resmi bertunangan. Mereka sengaja memilih hari kasih sayang untuk lebih mendapatkan kesan romantis. Dirly mengaku cocok dengan servise Celine. Sebagai kekasih, Dirly mengaku bahwa Celine selalu membuatnya nyaman dan bahagia.

3. Menikah Dan Bercerai Diam-Diam

Celine dan Dirly Menikah dan Bercerai Diam-Diam
Celine dan Dirly Menikah dan Bercerai Diam-Diam (via Image Source)

Hari tepatnya Dirly dan Celine resmi menjadi suami istri hingga kini masih menjadi teka-teki. Awal tahun 2012, Dirly hanya mengungkapkan bahwa ia sudah resmi memperistri Celine yang sudah dipacarinya selama dua tahun terakhir. Acara yang diadakan di Manado itu berhasil disembunyikan dari media. Begitu pun dengan berita perceraian mereka. Tidak tercium media, tiba-tiba Celine terlihat sudah menggandeng bule. “Aku dan Dirly memang sudah nggak bersama lagi. Sudah tutup buku.” jelas Celine.

4. Hot Mom Dari Dua Anak

Celine, Hot Mom
Celine, Hot Mom (via Instagram)

Hilangnya Celine dari dunia hiburan, bisa jadi menjadi alasan mengapa berita tentang pernikahan maupun perceraian pasangan Celine dan Dirly ini luput dari media. Namun, saat keduanya dikaruniai anak pertama, Celine dan Dirly kompak mengunggah foto perdana putri mereka Aleeya melalui sosial media Twitter. Tampak foto Dirly yang mencium putrinya yang sangat mirip dengannya tersebut. Setelah menjanda, Celine harus berjuang sebagai single parent bagi anaknya Aleeya, dan satu lagi anak angkatnya.

5. Dipertemukan Kembali

Sinetron Asisten Rumah Tangga
Sinetron Asisten Rumah Tangga (via Instagram)

Rupanya, takdir berkata lain. Celine tidak bisa jauh dalam waktu yang lama dari mantan suaminya tersebut. Beberapa hari lalu, Dirly tampak mesra dengan Celine. Eits, jangan salah sangka dulu. Mereka bukannya rujuk, namun Celine dan Dirly dipertemukan lagi dalam sinetron “Asisten Rumah Tangga”. Meski berstatus sebagai mantan, ternyata baik Celine maupun Dirly mampu bersikap profesional dengan mempersembahkan akting yang ciamik.

Wah, sinetron ini sepertinya seru juga, ya. Jadi penasaran bagaimana akting mereka ketika harus berperan menjadi sepasang kekasih. Kabarnya, rating sinetron ini langsung melonjak di episode pertama, loh. Makin penasaran nggak, sih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *