Seleb Indonesia

Unjuk Kemampuan Berbahasa Prancis, Celine Evangelista Justru Dapat Kritikan Pedas

Oleh -

Nama Celine Evangelista belakangan ini makin melambung. Bukan karena prestasi kariernya, tetapi karena sorotan terhadap kehidupan pribadinya, mulai dari pernikahan sejenis hingga hubungan asmaranya dengan Steven William. Para netizen pun selalu menuturkan beragam komentar pada foto dan video di akun Instagram pribadinya.

Baru-baru ini Celine menyapa penggemar lewat video singkat di akun Instagramnya. Bintang sinetron Asisten Rumah Tangga ini mengucapkan beberapa kata untuk penyapa penggemar dalam bahasa Prancis. Dalam unggahan video berdurasi beberapa detik itu, Celine menulis judul Bonne Nuit yang berartikan selamat malam.

Celine terlihat berada dalam sebuah mobil ketika merekam dirinya sendiri. Ibu dua anak ini kemudian memamerkan kemampuan dirinya menggunakan bahasa Prancis lewat beberapa kata yang diucapkannya. Tampaknya kepiawaian artis berdarah Manado-Italia itu berbahasa asing tak lantas mengundang decak kagum netizen.

Celine Evangelista via wowkeren
Celine Evangelista via wowkeren

Netizen justru semakin kesal melihat tingkah Celine. Kebencian netter ini tentunya tak lepas dari hubungan asmaranya dengan Steven William. Banyak netizen yang menuliskan kritikan negatif kepada Celine. “Wajahnya kayaknya pendiem baik bgt tapi kenyatatan berbalik. Udh deh kak jngn makin bikin hatters males,” tulis salah satu netizen.

Bahkan ada pula yang justru meminta mantan istri Dirly ini untuk fokus pada kedua anaknya daripada membuat sensasi yang nantinya justru berhimbas kepada buah hatinya. “Mending urus anakmu celine.. gayanya kayak remaja ingat kamu itu janda gak usah genit gak bagus tauuuuu.. mlah lucu bikin ngkakakkkkkk,” komentar netizen lainnya.

Sepertinya, kebanyakan dari para netizen yang masih selalu menghubung-hubungkan sosok Celine Evangelista dengan Natasha Wilona Beberapa memang ada yang menganggap bahwa Celine telah merebut Steven William dari Wilona. Celine sendiri hingga kini masih malu-malu mengakui hubungan asmaranya bersama dengan Steven. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?