Seleb Indonesia

Unggah Video Cium Bibir Stefan Tanpa Sensor, Celine Bikin Warganet Baper

Oleh -

Sejak resmi menikah pada 10 November 2016 silam, kehidupan asmara pasangan pesinetron Celine Evangelista dan si ganteng Stefan William memang dipenuhi kebahagiaan. Dianggap sebagai pasangan serasi karena berparas tampan dan cantik, Stefan juga hampir selalu bersikap romantis untuk Celine. Menikahi janda dua orang putri, Stefan yang menjadi idola kaum hawa mampu menempatkan diri sebagai suami dan ayah yang sempurna.

Dan kini kebahagiaan pasangan beda usia setahun itu bakal semakin indah saja karena jelang kehadiran anak pertama mereka. Celine memang tengah hamil tua dan tinggal menanti waktu melahirkan buah cintanya dengan Stefan. Namun dalam kehamilannya yang kedua ini, mantan istri penyanyi jebolan Indonesian Idol, Dirly Sompie ini justru terserang sakit.

Beberapa pekan jelang persalinan, Celine memang sempat harus dirawat di rumah sakit. Hingga akhirnya perempuan cantik berusia 25 tahun ini dikabarkan masuk ke rumah sakit lagi pada hari Minggu (8/10) malam. Namun kali ini sepertinya Celine siap untuk melahirkan sang calon bayi. Lewat akun Instagramnya, Celine pun meminta doa warganet agar seluruh proses persalinan berjalan lancar.

Tak hanya meminta doa, Celine juga sempat membuat warganet terkejut kala mengunggah video ciuman bibirnya dengan sang suami tercinta. Bersikap sebagai suami siaga, Stefan menemani Celine di rumah sakit dan menunjukkan rasa sayangnya dengan mengecup sayang sang istri. Lewat fitur Instastory, pasangan yang awalnya bikin geger ini pun membagikan romantisme di atas ranjang perawatan. Tentu saja aksi ciuman bibir Celine-Stefan yang tanpa sensor ini bikin warganet baper.

@ceecezna: Ya ampunnnnnn gemayy

@davina_niken: Baperrrr…

@fauzyindira: Semoga sehat ya debaynya cantik …

@ss.sarahgirban: Biasanya kalo suami istri pamer kemesraan gue ikut seneng tapi kenapa cuma yang satu ini gue gabisa ya?

@noenq__meyra” Yg pntg udh sah ???

@_gitaristya: eh mpok celin.. gantian napa..

@noona_ellI: ya ampun romantis cuyyyyyyyy

@fanstiaomiller: Mau juga donk dicium

Nah, semoga saja berkat ciuman mesra Stefan ini, persalinan Celine berjalan lancar ya! Next

Apakah Kamu Setuju?