January 6, 2024

Kisah asmara Celine Evangelista hingga kini masih saja menjadi topik utama pembicaraan banyak orang. Setelah kandas membangun biduk rumah tangga dengan Dirly Dave, kembali Celine digosipkan dekat dengan pesinetron ganteng lainnya. Ialah Stefan William yang sebelumnya dikabarkan menjalin hubungan dengan Natasha Wilona.

Kabar tersebut makin ramai lantaran beredar foto-foto mesra keduanya sedang liburan ke Manado. Lalu, apa sih yang membuat Stefan jatuh hati kepada janda dua anak ini? Mungkin ini beberapa hal di bawah ini jawabannya.

1. Miliki Wajah Cantik dan Badan Super Seksi

Sama halnya dengan pria lain, kemungkinan besar Stefan William jatuh hati kepada janda dua anak ini lantaran ia memiliki wajah rupawan. Celine memang memiliki wajah bule yang cantik dan juga menawan. Bukan hanya saat bermake-up, tanpa riasan pun Celine masih saja menggoda.

Miliki Wajah Cantik dan Badan Super Seksi
Miliki Wajah Cantik dan Badan Super Seksi

Bukan hanya wajahnya yang cantik, Celine juga memiliki tubuh seksi yang pastinya bikin para pria tergoda. Lihat saja fotonya di atas, ia memiliki bentuk tubuh ideal yang juga diirikan oleh banyak wanita. Nah, siapa juga sih yang tak akan jatuh hati pada pemain sinetron Asisten Rumah Tangga ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *