January 7, 2024

Cathy Sharon dan anaknya [via instagram]

Berita Selebritis – Sebelumnya tak banyak yang tahu jika dalam rumah tangga Cathy Sharon dan suaminya tersimpan api masalah yang terus saja membesar bahkan saat ini berujung ke gugatan cerai yang diajukan oleh Eka Kusuma.

Cathy Sharon hanya bisa tabah dan berusaha mengatasi masalah rumah tangganya itu dengan berbagai cara. Ia juga masih mengupayakan untuk menyelamatkan statusanya dengan Eka Kusuma sebagai pasangan suami istri.

Cathy Sharon dan anaknya [via instagram]
Cathy Sharon dan anaknya [via instagram]
Setelah gugatannya disidangkan, pihak hakim pengadilan memutuskan untuk menolak gugatan tersebut. Itu artinya Eka gagal bercerai dengan Cathy Sharon. Menerima putusan seperti itu, Cathy yang telah memiliki buah hati dari pernikahannya dengan Eka tersebut mengucap syukur pada Tuhan.

“Saya bersyukur dan saya tetap pegang erat janji saya sama Tuhan dan saya hanya berpegang teguh apa yang sudah diajarkan oleh agama saya. Banyak yang support juga dan bersyukur dengan orang-orang yang mendukung saya dan komentar-komentar di Instagram dan saya sangat bersyukur aja,” kata Cathy pada awak media. Di lain pihak, Eka Kusuma tetap kukuh dengan niatnya untuk berpisah dengan Cathy Sharon.

Dibantu dengan kuasa hukumnya, Eka melayangkan banding ke pengadilan. Dan dalam waktu dua bulan berkas bandingnya akan segera disidangkan. Meski harus menghadapi persidangan lagi, Cathy tetap yakin bisa mempertahankan rumah tangganya dengan Eka Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *