Seleb Indonesia

Menyusul Sahrul Gunawan, Cathy Sharon Digugat Cerai Suaminya

Oleh -

Berita Selebritis – Rupanya masalah perceraian makin merebak saja di kalangan para artis. Setelah Sahrul Gunawan digugat oleh istrinya sendiri beberapa hari yang lalu, kini giliran Cathy Sharon yang mengalami hal serupa. Dengan alasan yang sama yaitu ketidakharmonisan dalam rumah tangga, Cathy terancam menjadi janda. Karena saat ini gugatan cerai terhadap dirinya sudah masuk ke pengadilan.

Seperti yang kita ketahui bahwa Cathy Sharon menikah dengan Eka Kusuma pada 14 April 2012. Dan setelah 3 tahun menikah dan tidak pernah diterpa kabar miring, tiba-tiba rumah tangga mereka mengalami keretakan. Bintang film “Dunia Mereka” itu telah memiliki 2 orang anak dari pernikahannya itu.

Cathy Sharon [via instagram]
Cathy Sharon [via instagram]
Anak yang terakhir bahkan masih beberapa bulan lahir ke dunia ini. Meski begitu, rumah tangga Cathy dan Eka tetap saja diterpa prahara. Puncaknya adalah gugatan cerai yang dilayangkan oleh Eka ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Tanpa banyak diketahui orang, ternyata Eka sudah mendaftarkan perceraiannya sejak 1 Desember 2015 silam.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang diwakili oleh Pejabat Humas, Made Sutrisna. Made Sutrisna menyebutkan jika sidang perdana perceraian Cathy dan suaminya sudah digelar pada 15 Disember 2015 silam.

Kepada pengadilan, Eka menyebutkan salah satu alasan yang membuatnya ingin menceraikan Cathy Sharon adalah karena sudah tidak ada kecocokan di antara mereka. Sejak kabar ini mencuat banyak fans yang berharap agar Cathy bisa tetap mempertahankan rumah tangganya. Banyak yang memberikan dukungan di instagram untuk ibu dari Carla Kusuma itu.

“Sedih liat berita @cathysharon mw bercerai….sedihhh, semoga ada jalan terbaik ;'(” tulis salah satu netizen. “Smoga rujuk kembali, yg sabar yaaa mrs @cathysharon muda2han ketemu jalan terbaik ( jgn cerai )” tulis netizen lain. Semoga masalah yang menimpa Cathy dan suaminya bisa segera terselesaikan dan menemukan solusi terbaik. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]