Seleb Indonesia

Terlalu Sibuk dan ‘Wanita Lain’, Inikah Alasan Cathy Sharon Digugat Cerai Eka Kusuma?

Oleh -

Berita Artis –  Kabar keretakan tumah tangga di kalangan artis kembali terdengar. Kini giliran rumah tangga Cathy Sharon dan Eka Kusuma yang sedang ramai dibicarkan oleh banyak orang. Hal ini bermula dengan permohonan cerai Eka yang diajukan kepada Pengadilan Jakarta Selatan pada awal bulan Desember 2015 lalu.

Pengajuan tersebut akhirnya mendapatkan titik terang dimana Cathy dan sang suaminya akan menggelar sidang lanjutan pada pertengahan bulan Maret ini. Namun, apa yang membuat Eka menceraikan istri cantiknya satu ini. Padahal belum setengah tahun, Cathy melahirkan anak kedua dari suaminya. Itulah yang menjadi pertanyaan banyak orang saat ini.

Cathy dan Sang Suami
Cathy dan Sang Suami [via instagram]
Menurut Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, alasan Eka mengajukan gugatan cerai kepada Cathy karena mereka sudah tak ada kecocokan lagi. Bahkan pasangan yang menikah pada 14 April 2012 ini juga sering cekcok hingga pertengkaranpun tak dihindarkan. “Dasar gugatan karena adanya ketidakcocokan hubungan suami istri,” ungkap Made Sutrisna (pihak pengadilan Jakarta Selatan) pada Senin (29/2) seperti dilansir dari tabloidbintang.com.

Selain itu, ada alasan lain yang dipaparkan Made yang mendasari Eka menceraikan mantan VJ MTV ini. Menurut penuturan Made, Eka memutuskan berpisah karena Cathy terlalu sibuk dan sering pulang malam. “Mereka sering cekcok, sehingga memutuskan untuk berpisah. Si istri terlalu sibuk, sering pulang malam, sehingga tidak perhatikan suaminya“. Lanjut Made pada rekan wartawan.

Cathy Sharon
Cathy Sharon [via instagram]
Karena kesibukan tersebut, Eka menuduh Cathy melalaikan tugasnya sebagai istri dan ibu bagi kedua anaknya. Berbeda dengan Eka, pihak Cathy malah mneyebutkan Eka ada main dengan wanita lain. Namun penjelasan dari Made hanya cukup sampai di situ. Pihak pengadilan tersebut meminta wartawan untuk sabar menunggu kelanjutan dari sidang selanjutnya.

Sebelum mencapai kesepakatan untuk bercerai, pasangan artis dan pengusaha Cirebon ini juga sempat bermediasi bersama keluarga besar. Namun, hasil dari pertemuan tersebut tak membuat keduanya bersatu. Well, kabar perceraian artis cantik ini memang mengejutkan, pasalnya pasangan ini tak pernah ditersandung berita miring mengenai rumah tangganya. Bagaimana pendapatmu?

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page