January 6, 2024

Berita Selebritis – Siapa sih yang nggak kenal dengan Cathy Sharon, artis yang sejak muncul pertama kali hingga saat ini tetap terlihat awet cantik itu banyak diidolakan. Kakak dari Julie Estelle itu sekarang berstatus sebagai istri dari Eka Kusma dan telah memiliki dua orang anak.

BACA JUGA : Terungkap, Ini Alasan Suami Cathy Sharon Layangkan Gugatan Cerai

Meski sudah jadi ibu dan umurnya pun sudah kepala 3, tapi Cathy Sharon tetap bersinar baik dari sisi karir maupun penampilannya. Selain itu masih banyak hal lain yang membuat Cathy pantas dijadikan perempuan idaman. Berikut ulasannya.

1. Dari Model Hingga Bintang Film

Cathy dalam sebuah cover majalah [via instagram]
Cathy dalam sebuah cover majalah [via instagram]
Sebelum terkenal seperti sekarang ini, Cathy Sharon sempat bergabung dengan Look Modelling Agency. Sebuah Agency yang banyak menangani para selebritis. Punya aura bintang saat menjadi model, membuat Cathy punya jalan mulus untuk terjun menjadi bintang film hingga sinetron.

2. Cantik, Pernah Jadi VJ MTV yang Tersohor

Cathy Sharon [via instagram]
Cathy Sharon [via instagram]
Cathy Sharon pernah menjajal bagaimana rasanya menjadi seorang Video Jockey atau VJ. Bahkan karena profesinya itu, ia pernah berkesempatan untuk mewawancarai beberapa musisi dunia seperti Saosin dan Linkin Park, keren kan?

3. Pensiun Dari Dunia VJ, Cathy Sharon Tetap Tekuni Dunia Hiburan

Cathy Sharon [via instagram]
Cathy Sharon [via instagram]
Cathy Sharon menjadi Vj sejak era 90an. Namun pada tahun 2007 ia memutuskan untuk berhenti. Namun keputusan tersebut tak lantas membuatnya menarik diri dari dunia hiburan. Pensiun jadi VJ, Cathy kemudian banyak menerima tawaran sebagai presenter mulai dari presenter infotaiment hingga acara musik di televisi.

4. Di Film Juga Nggak Kalah Ngehits

Cathy Sharon [via instagram]
Cathy Sharon [via instagram]
Karir Cathy Sharon juga membawanya ke dunia perfilman. Dan sekali lagi, Cathy menunjukkan bahwa ia tidak hanya modal tampang tapi juga memiliki bakat yang mumpuni. Terbukti, selama ini ia telah bnyak membintangi judul film. Mulai dari Dunia Mereka (2006), Bangku Kosong (2006) hingga The Perfect House (2011).

5. Cantik Sudah Pasti, Namun Cathy Juga Berpendidikan

Cathy Sharon [via instagram]
Cathy Sharon [via instagram]
Cathy Sharon juga termasuk artis yang mengedepankan pendidikan. Terbukti ia menuntut ilmu bahkan sampai ke luar negeri. Ia tercatat adalah alumni dari Lycée French International High School dan Business School di Australia.

6. Sebelum Menikah Jadi Idola Para Pria

Cathy Sharon [via instagram]
Cathy Sharon [via instagram]
Dengan kecantikan dan kecerdasan yang dimilikinya, tak heran jika Cathy memiliki banyak penggemar.  Ia sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria salah satunya adalah Ridho Rhoma. Namun pilihan hatinya jatuh pada Eka Kusuma. Keduanya menikah pada April 2012 silam.

7.  Pebisnis Handal yang Sukses

Cathy Sharon [via instagram]
Cathy Sharon [via instagram]
Sukses dengan karirnya di dunia hiburan rupanya belum membuat Cathy puas diri. Ia kemudian melebarkan sayap menjadi pebisnis kuliner. Wanita berumur 33 tahun itu mencoba berbisnis sayur organik yang diberi label Sayur The Kale tale. Selain itu masih banyak bisnis-bisnis lain yang ditekuni oleh Cathy.

8. Jadi Ibu Dua Anak, Kecantikannya Tetap Terjaga

Cathy Sharon [via instagram]
Cathy Sharon [via instagram]
Dari pernikahannya dengan Eka, Cathy dikaruniai dua orang anak yaitu Jacob Gabriel Kusuma yang lahir tahun 2013. Sedangkan anaknya yang kedua lahir Oktober 2015 kemarin. Meski telah melahirkan dua kali, Cathy masih  bisa menjaga penampilannya. Tetap cantik kan?

BACA JUGA : Menyusul Sahrul Gunawan, Cathy Sharon Digugat Cerai Suaminya

Sayangnya, Meski Cathy terlihat sempurna baik sebagai seorang wanita maupun istri. Namun lain halnya dengan yang dirasakan oleh suaminya yaitu Eka. Di mata suminya itu, Cathy tidak bisa menjalankan tugasnya sebagai istri dengan baik. Bahkan saat ini Eka Kusuma telah melayangkan gugatan cerai ke pengadilan. Mengejutkan memang, karena sebelumnya tak pernah terdengar kabar miring seputar rumah tangga mereka. Semoga masalah yang menimpa keduanya dapat segera terselesaikan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *