April 18, 2024

liburan Cathy bareng keluarga [via instagram]

Berita Selebritis – Cathy Sharon benar-benar ingin membuktikan bahwa ia bisa melewati prahara rumah tangga yang saat ini menimpanya dengan tabah. Seperti yang kita ketahui jika saat ini rumah tangganya dengan Eka Kusuma sedang berada di ujung tanduk.

Orang Ketiga diduga kuat sebagai penyebab keretakan hubungan mereka. Meski begitu Cathy sempat mengutarakan niatnya untuk teteap berjuang mempertahankan rumah tangga demi sang buah hati. Namun nyatanya, justru Eka Kusuma tetap ngotot dengan gugatan cerainya itu.

liburan Cathy bareng keluarga [via instagram]
liburan Cathy bareng keluarga [via instagram]
Tentu hal itu bukanlah suatu hal yang mudah diterima terutama oleh Cathy Sharon. Ia terlihat berusaha keras mengatasi masalahnya itu. Namun ia sepertinya tak ingin terlihat galau. Terbukti daripada berbagai kesedihan, ia lebih suka berbagai kegembiraan dan senyuman.

liburan Cathy bareng keluarga [via instagram]
liburan Cathy bareng keluarga [via instagram]
Walaupun ia sedang berseteru dengan suaminya, kakak dari artis Julie Estelle itu tetap menjalin hubungan baik dengan mertuanya. Ia mengajak mertuanya itu liburan ke Jepang lengkap dengan anak-anak Cathy. Dalam postingannya di instagram, tak terlihat Cathy dirundung kesedihan. Ia tetap terlihat tersenyum dan tabah dengan apa yang terjadi padanya saat ini.

Melihat kebesaran hati Cathy yang tetap mau berhubungan baik dengan orang tua suaminya itu mengundang kekaguman para netizen. Tak sedikit yang memuji Cathy bahkan memberikan dukungan serta do’a agar semua masalahnya dapat segera terselesaikan. “Your mom in law support you.oh jadi terharu.tetap sabar ya mbak” komentar salah satu netizen Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *