Seleb Indonesia

Kisah Cinta Cathy Sharon dari Digugat Cerai Hingga Diselingkuhi Suami, Penuh Cobaan!

Oleh -

Belakangan ini banyak sekali artis yang dengan mudahnya mengumbar kehidupan pribadi di depan publik. Bahkan, mereka pun tak malu mengungkapkan hal-hal yang bersifat privasi demi mendapatkan sorotan dari banyak orang. Berbeda dengan artis yang biasa disebut ‘tukang sensasi’ ini, si Cathy Sharon malah menutup kehidupan asmaranya.

Baru-baru ini Cathy Sharon kembali diterpa kabar kurang sedap. Si cantik ini menjadi topik hangat pembicaraan banyak orang mengenai keretakan rumah tangganya dengan Eka Kusuma. Lalu, seperti apa sih kehidupan asmara dari Cathy Sharon selama ini? Berikut rangkuman selengkapnya.

1. Jalani Hubungan dengan Eka Kusuma yang Bukan Kalangan Selebriti

Kakak cantik dari Julie Estelle ini sebenarnya banyak memiliki teman pria. Tak sedikit di antaranya memiliki hubungan spesial dengannya. Salah satunya adalah Ridho Rhoma yang dulunya santer diberitakan menjadi kekasih dari Cathy. Sayang, bukan Ridho yang menjadi sosok pendamping hidupnya, melainkan Eka Kusuma.

Cathy Sharon

Berbeda dengan Ridho, Eka Kusuma bukanlah orang yang bekerja di dunia hiburan. Eka merupakan pengusaha muda yang berasal dari Cirebon, Jawa Barat. Kisah cinta mereka berdua pun tak pernah tersentuh oleh media. Bagaimana tidak, Cathy memang sangat lihai dalam menyembunyikan hubungan asmaranya.

2. Gelar Pernikahan Tertutup di Bali

Seperti kisah asmaranya saat berpacaran, Cathy pun juga menutup rapat hari terbahagianya pada tahun 2012 lalu. Yap, tepat di hari pernikahannya. Cathy dan Eka sendiri tidak menggelar pernikahan di Jakarta. Keduanya sepakat menggelar upacara pernikahan tertutup di Bali.

Cathy Sharon Menikah
Cathy Sharon Menikah

Bertempat di Gereja Katolik, Kuta, Bali, prosesi pernikahan tersebut benar-benar sangat tertutup untuk wartawan. Pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh 5 Uskup dari 17 Uskup dari seluruh Indonesia (Uskup Agung Semarang, Uskup Agung Ende, Uskup Denpasar, Uskup Padang dan Uskup Maumere) serta keluarga dan juga sahabat dekat Cathy dan Eka.

3. Dari Harmonis Hingga Berselisih Setelah Memiliki Anak

Setelah satu tahun menikah, Cathy akhurnya melahirkan anak pertamanya pada tahun 2013 lalu. Lahirnya Jacob Gabriel Kusuma ini membuat rumah tangga Cathy dan Eka makin harmonis. Kehadiran Carla Kusuma di tahun 2015 pun makin membuat Cathy dan Eka bahagia. Keduanya pun berkali-kali tampil harmonis dan bikin banyak netizen iri melihatnya.

Adem Ayem, Eka Gugat Cathy Yang Baru Saja Melahirkan
Eka dan Cathy

Sayang seribu sayang, kabar tak sedap muncul beberapa bulan setelah kelahiran Carla. Eka tak lagi muncul menemani Cathy baik di acara keluarga maupun di depan media. Hal tersebut membuat banyak netizen heran melihat kehidupan rumah tangga Cathy. Bukan hanya heran, tak sedikit yang berprasangka buruk jika keduanya tengah mengalami keretakan rumah tangga.

4. Eka Kusuma Gugat Cerai Cathy Sharon

Secara mengejutkan, prasangka buruk netizen benar-benar nyata. Cathy dan Eka memang mengalami keretakan rumah tangga. Parahnya, Eka sama sekali tak pernah pulang ke rumah setelah konflik internal yang hingga kini membuat banyak orang penasaran.

Balik Menyerang, Cathy Tak Mau Cerai dan Tuduh Suaminya Punya Selingkuhan
Cathy digugat cerai

Di tahun 2016 kemarin, Eka tiba-tiba muncul dan membuat banyak orang heran sekaligus kaget. Yap, bapak dua anak ini malah mengajukan gugatan cerai kepada pengadilan negeri. Rumornya, Eka memutuskan untuk berpisah lantaran Cathy sering party bersama temannya hingga pulang malam. Tak hanya itu, Cathy juga diduga terlibat kasus prostitusi yang saat itu benar-benar ramai dibicarakan.

5. Gugatan Cerai Ditolak, Eka Dikabarkan Lepaskan Asetnya

Meski sudah menggebu-gebu, ternyata harapan Eka untuk bercerai gagal. Pihak hakim Pengadilan Negeri menolak gugatan cerai yang diajukan oleh suami dari Cathy ini. Selain kurang bukti, Cathy juga tidak terbukti melakukan segala tuduhan yang disampaikan oleh Eka.

eka kusuma selingkuh
eka kusuma selingkuh

Bukannya pulang ke rumah setelah pengajuan cerainya ditolak, Eka malah membuat netizen makin geram. Ya, kakak ipar Julie Estelle ini malah menyerahkan semua asetnya dan Cathy Sharon kepada keluarga istrinya. Kabarnya, Eka lebih memilih selingkuhannya dari pada kembali kepada sang istri. Pun masih rumor, kabar tersebut sudah banyak dipercaya oleh banyak orang.

Kendati berkali-kali diterpa cobaan, Cathy masih saja tetap tegar. Well, semoga saja kehidupan makin bahagia setelah banyak sekali masa sulit yang ia lewati. Amiin. Next

Apakah Kamu Setuju?