Holywood

TRAGIS! Pacar Cantik Jim Carrey Bunuh diri Setelah Putus dan Disiksa

Oleh -

Berita duka kembali datang dari Hollywood. Cathriona White, yang dikenal sebagai kekasih aktor Jim Carrey memutuskan mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri di usia 28 tahun. Usia yang masih muda untuk memutuskan mengakhiri hidup tentu saja! Kematian tragis ini begitu disayangkan mengingat wanita yang bekerja sebagai make up artist ini penuh dengan prestasi dan dikelilingi oleh lingkungan yang mencintainya.

Disebutkan Cathriona nekat bunuh diri karena hubungannya dengan sang aktor tak lagi berjalan dengan baik. Cathriona baru saja mengakhiri hubungannya dengan Jim pada hari Kamis lalu (24/9), dan karena alasan inilah diduga Cathriona memilih untuk mengakhiri hidupnya.

Siapa Cathriona White?

Cathriona White memang bukan orang baru di dunia showbiz. Wanita cantik ini diketahui bekerja sebagai seorang make up artist. Dan ia pun sempat terlibat dengan beberapa proyek besar di Hollywood. Diantaranya sebagai make up artist David Hasselhoff dan Lyndie Greenwood, bintang serial ‘Sleppy Hallow’, penata gaya untuk majalah Elle, serta terlibat dalam penata gaya premiere film ‘Divergent’.

Cathriona White bersama Jim Carrey tampil mesra di bulan Mei [image source]
Cathriona White bersama Jim Carrey tampil mesra di bulan Mei [image source]
Wanita yang biasa dipanggil Cat ini nyatanya makin dikenal setelah menjalin hubungan dengan aktor kawakan, Jim Carrey. Cat dan Jim menjalin hubungan sejak tahun 2012 lalu. Meski sempat putus nyambung dan berpisah selama dua tahun, pada Mei 2015 keduanya kembali terlihat mesra. Sayangnya akhir cinta di hari Senin lalu, sepertinya membuat Cat nekat memilih jalan bunuh diri untuk mengakhiri hidupnya.

Akhiri Hidup Secara Tragis

Cathriona White, perempuan yang sudah digandeng Jim Carrey sejak tahun 2012 lalu ditemukan tewas pada hari Senin (28/9) di sebuah rumah di daerah Los Angeles. Sejauh ini disebutkan jika penyebab kematiannya adalah overdosis obat-obatan, mengingat di lokasi kejadian ditemukan serakan pil di samping tubuh Cathriona.

Cathriona White [via instagram]
Cathriona White [via instagram]
Dilansir dari TMZ (29/9), kekasih bintang ‘Bruce Almighty’ ini meninggalkan catatan pada Jim Carrey sebelum akhirnya mengakhiri hidupnya. Belum ada info lebih lanjut mengenai isi catatan tersebut, namun disinyalir ini menyinggung hubungan mereka yang resmi berakhir pada 24 September lalu.

Beri Salam Perpisahan Di Akun Sosmed.

Kematian Cathriona tentu mengejutkan banyak pihak, terutama Jim Carrey yang memiliki hubungan dekat sebagai kekasihnya. Tindakan bunuh diri ini sepertinya sudah dipikirkan jauh-jauh hari oleh Cathriona, dimana ia juga meninggalkan salam perpisahan di akun Twitter-nya. “Aku keluar dari Twitter, Aku berharap sudah jadi sinar bagi orang-orang terdekat dan orang-orang yang ku sayangi. Love You All,” begitu tulisnya dalam akun @littleIrishCat.


Status yang dibuat pada tanggal 24 September ini bertepatan dengan hari perpisahannya dengan Jim Carrey. Namun tak ada yang menyangka pesan manis yang disampaikan dengan hangat itu ternyata salam perpisahan dari Cathriona.

Dikenal Sebagai Sosok Yang Positif Dan Kuat

Melalui akun instagramnya bisa dilihat jika wanita cantik ini dikelilingi oleh banyak orang tersayang. Cathriona begitu dekat dengan keluarga dan dikenal begitu sayang dengan keponakannya. Salah satu foto keponakan yang diunggah di akun @LIttleIrishCat mencerminkan betapa ia mencintai keluarganya.

Dikenal sebagai sosok yang kuat [via isntagram]
Dikenal sebagai sosok yang kuat [via instagram]
Wanita pecinta seni ini juga kerap mengunggah foto kata mutiara penyemangat dengan pesan positif. “Terkadang kita harus tersenyum dan bertingkah tak ada yang salah. Itu namanya tenang berurusan dengan hal buruk dan tetap kuat,” salah satu quote yang diunggah Cathriona dalam akun instagramnya. Selain itu, Cat juga jadi pengikut Transcendental Meditation. Sebuah praktik relaksasi yang membantu untuk bersikap positif dan membuat hal negatif dalam hidup. Jelas gaya hidup sehat memang jadi pilihan Cat sejauh ini.

Kematian memang hal misterius yang tidak bisa ditebak oleh makhluk-Nya. Dan sangat disayangkan bunuh diri menjadi pilihan terakhir yang ia inginkan. Kita doakan semoga Cathriona White mendapat ketenangan di sisi-Nya. Next

Apakah Kamu Setuju?