Seleb Indonesia

Tayang Lagi! Kangen-Kangenan Sama Artis Sinetron Catatan Hati Seorang Istri, Yuk

Oleh -

Ramadan sudah dekat, nih. Stasiun televisi pasti sudah menyiapkan berbagai tayangan religi yang akan menemani kita melewatkan hari-hari sambil menunggu buka puasa. Wah, nggak sabar yah melihat acara-acara spesial apa yang akan disuguhkan nanti.

Nah, memulai lebih awal dari yang lain, sinetron Catatan Hati Seorang Istri 2 akan rilis hari ini. Sinetron yang berhasil mencuri perhatian penonton pada season pertamanya ini tentu akan disambut dengan sangat suka cita. Masih ingat siapa saja pemeran dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri? Yuk, intip lagi.

1. Mbak Hana yang Sabar, Ya

Dewi Sandra - Mbak Hana
Dewi Sandra – Mbak Hana (via Instagram)

Sinetron yang diadaptasi dari buku karangan Asma Nadia ini menceritakan tentang seorang istri, Mbak Hana yang dikhianati oleh suaminya, Mas Bram. Mbak Hana diceritakan sebagai seorang perempuan yang kuat. Meski harus kehilangan suami, Mbak Hana tak larut dalam kesedihan dan terus bangkit. Kesabaran Mbak Hana ini lah yang akhirnya membuat para penonton sangat mencintai sosok Mbak Hana yang sangat apik diperankan oleh Dewi Sandra.

2. Mas Bram Sudah Tobat?

Ashrar Sinclair
Ashrar Sinclair – Mas Bram (via Instagram)

Suami Mbak Hana, Mas Bram diperankan sangat bagus oleh Ashraf Sinclair. Mas Bram digambarkan sebagai sosok yang sayang dan cinta di depan sang istri. Namun, di belakang Mbak Hana, Mas Bram ternyata ada main dengan gadis muda. Hal ini pun akhirnya diketahui oleh Mbak Hana. Duh, kasian ya Mbak Hana.

3. Hello Kitty yang Nyebelin dan Gemesin

Cut Meyriska - Hello Kitty atau Karina
Cut Meyriska – Hello Kitty atau Karina (via Instagram)

Hello Kitty adalah panggilan dari Mas Bram untuk Karina, gadis muda yang berhasil menjadi orang ketiga di antara Mbak Bram dan Mbak Hana. Hello Kitty ini sangat berhasil diperankan oleh Cut Meyriska. Sifat Karina yang manja dan menyebalkan sukses memainkan emosi para penonton sinetron ini.

4. Dr. Wisnu yang Ganteng

Teuku Ryan - Dr. Wisnu
Teuku Ryan – Dr. Wisnu (via Instagram)

Dr. Wisnu, adalah sosok lelaki baik, yang akhirnya berhasil menggantikan peran Mas Bram dalam membahagiakan Mbak Hana. Meski berakhir dengan sakit hingga meninggal, namun Dr. Wisnu sempat menjadi lelaki dan suami yang sangat baik, dan mencintai Mbak Hana dengan tulus. Dr. Wisnu diperankan sangat apik oleh Teuku Ryan. Kira-kira siapa ya sosok pengganti Dr. Wisnu di Catatan Hati Seorang Istri 2, ya?

5. Anisa Cantik Dengan Lesung Pipitnya

Intan Nuraini - Anisa
Intan Nuraini – Anisa (via Instagram)

Anisa adalah teman wanita Mbak Hana yang diperankan oleh Intan Nuraini. Sama seperti Mbak Hana, rumah tangga Anisa pun bermasalah. Anisa mempunyai suami yang sangat ringan tangan dalam memukul dirinya. Suami Anisa yang diperankan oleh Oka Antara ini pun berkali-kali berjanji akan berubah menjadi lebih baik. Duh, dasar janji-janji manis lelaki, ya.

6. Kak Sofie Sang Penengah

Alexandra Gottardo - Kak Sofie
Alexandra Gottardo – Kak Sofie (via Instagram)

Kak Sofie, yang diperankan oleh si cantik Alexandra Gottardo ini adalah kakak dari Karina, si Hello Kitty. Sebagai kakak, Kak Sofie sering menyelesaikan yang disebabkan oleh si adik tercinta. Di sisi lain, Kak Sofie juga teman dekat dari Mbak Hana. Meski begitu, Kak Sofie tidak pernah membenarkan adiknya yang memang salah.

Nah, sekarang sudah ingat kan siapa saja pemeran-pemeran dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri, kan? Sudah siap dong menikmati cerita lanjutannya, dong. Wah, kira-kira Mbak Hana akan balikan sama Mas Bram atau nggak, ya? Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page