January 8, 2024
Cassandra Lee via detik

Cassandra Lee via detik

Cassandra Lee via detik
Cassandra Lee via detik

Sama halnya seperti Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina, pesinetron cantik Cassandra Lee juga sering dikabarkan menjalin kisah cinta dengan Randy Martin yang tak lain adalah lawan mainnya dalam sebuah sinetron. Namun pasangan yang disatukan lewat sebuah sinetron itu sepertinya juga sama dengan Aliando dan Prilly yang tegas membantah kedekatan tersebut.

Meskipun kerap tertangkap mesra, Cassie sapaan akrab Cassandra Lee menegaskan bahwa dirinya tak memiliki hubungan spesial dengan Randy. Dara yang kini akan berperan menjadi pemburu vampire dalam sinetron Ganteng Ganteng Srigala (GGS) itu menegaskan seperi apa hubungan antara dirinya dan Randy.

Untuk saat ini, Cassie belum kepikiran untuk pacaran. Menurutnya, daripada membicarakan mengenai kisah asmara, bintang film Tiger Boy itu lebih memilih untuk fokus pada karirnya di dunia hiburan. “Aku sahabat baik banget-banget. Tapi kalau tanya soal pacaran, ya nggak pacaran, cuma sahabatan,” ungkap Cassandra Lee di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/9).

Selain itu, perempuan yang memiliki hobi traveling itu mengatakan saat ini bukan waktunya untuk membicarakan masalah percintaan. Cassie pun menyebutkan kalau ada saatnya nanti dirinya berpacaran, dia pun tak mau pria yang mendekatinya cuma melihat dari fisik. Tapi jika memang nanti ada yang serius mendekatinya, Cassie ingin pria yang tepat. “Bukan yang dekatin aku karena cantik,” tandasnya.

Pasangan selebriti Cassandra Lee dan Randy Martin memang sukses membawakan sinetron Rain hingga populer di kalangan masyarakat. Namun rupanya, kedekatan keduanya tersebut tidak hanya terjalin di dalam sinetron. Beberapa kali mereka berdua kepergok media sedang jalan bersama. Bahkan di sosial media, banyak penggemar mereka yang mendukung mereka berdua berpacaran Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *