Seleb Indonesia

Carissa Puteri Hamil Anak Kedua, Warganet Pertanyakan Mana Suaminya

Oleh -

Lama tak ada kabarnya, aktris cantik Carissa Puteri memberikan kabar mengejutkan. Perempuan kelahiran Jerman ini mengumumkan bahwa kini dirinya tengah hamil anak kedua. Kabar ini diungkapkan sendiri oleh Carissa melalui akun Instagram pribadinya.

Carissa sendiri memang sudah dikaruniai putra yang sangat tampan bernama Quenzino Acana Naif. Lahir pada 19 September 2013, bocah yang kerap disapa Q itu kini sudah genap berusia empat tahun. Sejak kelahiran Q, Carissa memang seolah menepi dari kegiatannya sebagai selebritis.

Dalam foto USG yang diunggah Carissa di Instagram, terlihat kalau janin yang ada di rahimnya memang masih sangat muda. Melihat paras menawan Q, banyak yang berharap kalau anak kedua Carissa ini nanti berjenis kelamin perempuan. Namun kabar bahagia ini ditanggapi berbeda oleh sebagian warganet.

Banyak yang justru lebih penasaran dengan sosok suami Carissa, Navies Abdullah Naif. Bahkan ada yang sampai menduga jika Carissa sudah berstatus janda karena jarang memperlihatkan foto Navies.

@vicalia22: Mba @carissa_puteri netijen pada penasaran sm muka nya babang Navies.. bnyk yg bilang tua krna pada bnyk yg ga tau muka babang Navies yg ga beda jauh usia nya sm mba.. dibilang janda lah.. @carissa_puteri

@dwisiswanti114: mih suaminya doi yg mana si….

@ling_ling_vixca: Prasaan suaminya yg mna yak 😂😂😂😂😂 apa aku yg kurang apdet

@milla_moe: Suer deh ampe sekarang msh penasaran sama muka nya suami nya ni mba artis 😁

@annandriyani: Gw kira singgle parent..gk prnh publish suaminya.. Maaav ya mbak

@bersilaap: Belum pernah lihat bapaknya :((

@nanaadi24: Lho emang janda?

@tatayew: Tau nih, mentang2 ga pasang foto lakinya dibilang janda. Hak org dong mau pasang foto suaminya apa engga. Makanya kaget ada yg bilang dia janda, perasaan berita nya aja gada. Netijen netijen ckck

Sejak resmi dipersunting Navies pada 31 Maret 2012, Carissa memang hampir tak pernah memperlihatkan kebersamaannya dengan sang suami. Pemeran Maria dalam AYAT-AYAT CINTA (2008) ini mengaku kalau sang suami berprofesi sebagai pengusaha dan merupakan prinsip Navies untuk tidak memamerkan kehidupan pribadinya lantaran bukanlah selebritis seperti Carissa

Namun meskipun begitu, biduk rumah tangga Carissa dan Navies berjalan harmonis dalam enam tahun terakhir ini. Anyway, selamat untuk Carissa dan Navies atas kehamilan anak kedua ini ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page