Film Seleb Indonesia

Resmi, Carissa Perusset Jadi Keara di Film ‘ANTOLOGI RASA’

Oleh -

Salah satu film yang begitu dinantikan di tahun 2018 ini adalah ANTOLOGI RASA. Diangkat dari novel cinta laris karya Ika Natassa yang berjudul sama, proyek ANTOLOGI RASA bahkan sudah menarik perhatian sejak tahun 2017. Setelah lama dinanti, Ika akhirnya membocorkan satu-persatu para pemainnya.

Kamu yang membaca novel mega best-seller ini tentu sudah sangat penasaran, siapa sajakah aktor-aktris Indonesia yang mendapatkan peran Keara Tedjasukmana, Harris Risjad dan Ruly Walantaga? Karena memang ketiga tokoh itu adalah karakter sentral dalam novel Antologi Rasa. Sebelumnya dua tokohnya yakni Keara dan Harris sudah muncul sebagai cameo di film CRITICAL ELEVEN tahun 2017.

Refal dan Anggika saat menjadi Harris dan Keara di film ‘CRITICAL ELEVEN’

Dalam CRITICAL ELEVEN, sosok si cantik Keara yang penggila party dan fotografi diperankan oleh Anggika Bolsterli. Sementara si tampan sejuta pesona Harris Risjad jatuh kepada Refal Hady. Namun ternyata pemeran Keara dan Harris besar kemungkinan berubah di ANTOLOGI RASA. Kepada KapanLagi.com®, Ika pun angkat menjelaskan bahwa perubahan rumah produksi membuatnya tak bisa memaksa Anggika atau Refal terlibat dalam ANTOLOGI RASA.

Dan sesuai dengan janjinya, karyawati bank ternama yang bermukim di Medan ini akhirnya mengumumkan pemeran Keara pada Sabtu (13/1) pukul 22.00 WIB kemarin. Adalah model muda cantik bernama Carissa Perusset yang akan didapuk menjadi Keara.

Melalui Instagramnya, Ika menjelaskan, “Dari seluruh karakter perempuan yang sudah kutulis sejauh ini, Keara adalah sesuatu yang lain. Dia cerdas, cantik, ceria, mandiri, riang, hidupnya penuh dengan pesta tetapi dia juga perempuan yang putus asa karena patah hati, tersiksa dan sembrono. Sebuah kekacauan yang sangat indah. Kami menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mencari aktris yang bisa mewujudkan itu semua. Tak terhitung audisi dan tes layar sudah dijalani, tapi masih nihil. Hingga akhirnya beberapa bulan lalu, kami akhirnya percaya sudah menemukan yang terpilih. Lihat tatapan matanya dan apa yang sudah kujelaskan, semua ada padanya. Penderitaan itu, amarah itu, kebingungan itu dan ‘Aku-tahu-aku-layak-dapat-yang-lebih-baik-tapi-hati-mau-apa-yang-dia-mau’. Perkenalkan, Carissa Perusset sebagai Keara Tedjasukmana dalam film  #AntologiRasa. Segera di bioskop.”

Pemilihan Carissa memang cukup mengejutkan. Karena perempuan yang sempat disebut menjadi pacar Axel Matthew Thomas ini belum pernah main film sama sekali. Kini tinggal dinanti siapa yang akan menjadi Harris dan Ruly Walantaga, pria yang sukses membuat hati Keara jatuh-bangun. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?

next page