Film

Chris Evans Tak Lagi Berperan Jadi Captain America

Oleh -

Sosok sang aktor tampan Chris Evans sebagai Captain America dalam film garapan Marvel sepertinya akan segera menghilang. Para penggemar jangan berharap dapat menyaksikan kembali aksi laga artis peran Chris Evans ini dengan menggunakan kostum Captain America dalam film Marvel pada masa yang akan datang.

Pasalnya, Anthony dan Joe Russo yang menyutradarai film Captain America : Civil War telah mengonfirmasi bahwa sosok Steve Rogers melepas identitasnya sebagai Captain America dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Joe mengatakan Steve sudah tidak menyandang status sebagai Captain America di MCU.

Chris Evans via wowkeren
Chris Evans via wowkeren

Menurutnya, Steve sudah meletakkan perisai yang mempresentasikannya sebagai Captain America di akhir film Captain America : Civil War. Hal tersebut mengartikan bahwa Rogers telah menanggalkan alter ego sebagai Captain America. “Saya pikir ketika dia (Steve) sudah meletakkan tamengnya, dia sudah melepaskan identitasnya,” kata Joe Russo saat itu.

“Hal tersebut merupakan cara Steve untuk mengakui bila melepas identitas Captain America pasti sudah bertentangan dengan pilihan dirinya yang sangat pribadi yang telah dibuatnya,” ucapnya. Sepertinya, konflik status Steve sebagai Captain America akan dimulai pada film Avengers : Infinity War yang juga disutradarai oleh Joe dan Anthony. Sementara itu, proses produksi film itu sendiri rencananya akan segera dimulai pada akhir tahun 2016.

Diceritakan sebelumnya, tim Captain America berselisih dengan tim Iron Man dalam film Captain America : Civil War. Steve Rogers pun merekrut Hawkeye (Jeremy Renner), Falcon (Anthony Mackie), Bucky Barnes (Sebastian Stan), Ant-Man (Paul Rudd), dan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) sebagai aliansinya. Sementara itu, Tony Stark memilih War Machine (Don Cheadle), Black Widow (Scarlett Johansson), Black Panther (Chadwick Boseman), The Vision (Paul Bettany), dan Spider-Man (Tom Holland) untuk berada di pihaknya. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?