Seleb Indonesia

Cantiknya Pernikahan Zivanna Letisha Siregar

Oleh -

Berita Selebritis – Kabar bahagia datang dari salah satu mantan Puteri Indonesia kita. Zivanna Letisha Siregar, Puteri Indonesia tahun 2008 kita ini dipersunting oleh kekasih hatinya yang bernama Haries Argareza Harahap. Pasangan yang sama-sama gemar melakukan olahraga ini mengukuhkan janji pernikahannya tepat pada hari Minggu, 21 Februari 2016.

Dengan mahar 300 juta, Zivanna yang akrab dipanggil Zizi ini resmi menjadi istri dari Haries Argareza, kekasihnya yang pernah menjadi finalis abang-none 2011. Akad tersebut lalu dilanjutkan dengan resepsi cantik yang menjadikan Zivanna dan Argareza menjadi raja dan ratu semalam. Intip yuk secantik apa pernikahan mereka.

Masih Ayu ala Puteri Indonesia

Zivanna, Cantik dengan Kebaya Putih saat Akad
Zivanna, Cantik dengan Kebaya Putih saat Akad (via Instagram)

Akad pernikahan memang identik dengan kebaya putih. Pun Zivanna memilih mengenakan kebaya putih rancangan dari anak designer kebaya Indonesia yang sudah mendunia, Anne Avantie, yaitu Intan Avantie. Mengikuti jejak sang ibu, rupanya darah seni Anne menurun pada putrinya, Intan. Lihat saja potongan kebaya cantik yang dipakai Zizi ini. Ah, semakin memancarkan aura kecantikan Zizi, ya.

Sah!!

Akad Zivanna dan Argareza
Akad Zivanna dan Argareza (via Instagram)

Bertempat di kediaman Zizi, Jalan Melati No 16, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu tanggal 21 Februari 2016, akad suskses dilaksanakan. Haries Argareza memberi mahar sebesar 300 juta untuk Zizi. Wow, jumlah yang fantastis, ya. Argareza membuktikan kesiapannya dengan kesuksesan mengucapkan lafadz ijab qobul hanya dengan satu tarikan nafas. Sah!!

Pelaminan Elegan

Dekorasi Resepsi Pernikahan Zivanna dan Argareza di Dharmawangsa
Dekorasi Resepsi Pernikahan Zivanna dan Argareza di Dharmawangsa (via Instagram)

Acara pernikahan kemudian dilanjutkan dengan acara resepsi yang diadakan di Hotel Dharmawangsa, pada malam harinya. Dengan dekorasi pelaminan bernuansa coklat dan gold, acara pernikahan Zizi dan Argareza ini tampak sangat elegan. Malam itu, Hotel Dharmawangsa dipenuhi dengan kebahagiaan.

Resepsi Ala Batak

Resepsi Zivanna dan Argareza
Resepsi Zivanna dan Argareza (via Instagram)

Dengan kebaya cantik warna coklat gradasi pink, Zizi tampak sangat cantik. Ia memilih model kebaya sederhana tapi ayu yang tidak akan menghalangi geraknya. Sedang Argareza tampak gagah dengan setelan warna coklat senada dengan kebaya milik Zizi. Tidak lupa keduanya menggunakan mahkota yang biasa digunakan oleh raja dan ratu Batak. Kebetulan Zizi dan Arga, dua-duanya dilahirkan dengan darah Batak. Selamat menjadi Raja dan Ratu semalam!

Resepsi Ramai Dengan Puteri-Puteri Indonesia

Resepsi Pernikahan Zizi dan Arga
Resepsi Pernikahan Zizi dan Argareza (via Instagram)

Hari bahagia Zizi dan Arga juga diramaikan dengan kedatangan teman-teman Zizi di acara Puteri Indonesia. Terlihat ada Raline Shah, sesama finalis Puteri Indonesia angkatan yang sama dengan Zizi, yaitu 2008. Terlihat juga mantan Puteri Indonesia Tahun 2004, Artika Sari Devi yang tampil ayu dengan night dress warna pastel. Wah, teman Zizi cantik-cantik, ya.

This slideshow requires JavaScript.

Well, melihat foto-foto dari akad hingga resepsi dari Zivanna Letisha Siregar dengan Haries Argareza, rasanya ikut hadir di tengah kebahagiaan mereka, ya. Kita tunggu saja kabar haneymoon mereka. Selamat menempuh hidup baru, Zizi dan Argareza. Next

Apakah Kamu Setuju?