Model

Deretan Pasangan Pembalap F1 yang Cantiknya Kayak Bidadari

Oleh -

Bekerja di sirkuit balap memang tak mudah. Selain butuh adrenalin yang kuat, menjadi seorang pembalap harus kuat mental untuk keluar masuk rumah sakit. Apalagi biaya yang dikeluarkan tidaklah sedikit.

Namun, pembalap sekelas Formula One patut bangga kepada ribuan orang yang rela berdesak-desakan untuk mendukungnya. Apalagi bagi orang tercintanya yang duduk dibangku menunggu kehadiran pangerannya memasuki garis finish. Wah, siapa sajakah wanita cantik bak bidadari penunggu garis finish ini? Berikut rangkumannya.

1. Vivian Sibold

Duduk manis dengan mengenakan penutup telinga sudah menjadi rutinitas wanita satu ini. Sejak menjalin hubungan hingga melahirkan anak dari pembalap Nico Rosberg, ia tak pernah absen untuk menunggu pujaan hatinya bertanding.

Vivian Sibold
Vivian Sibold [via instagram]
Namun jika dilihat sekilas, desainer interior satu ini terlihat sangat cantik bak bidadari. Lihat saja bentuk wajahnya yang seksi dengan untaian rambut yang jatuh secara alami. Tak heran jika karier Nico pernah turun, hal ini dikarenakan Vivian yang sedang sakit ketika hamil muda.

2. Hanna Prater

Menjadi istri dari seorang pembalap dunia yang sering disorot media, membuat wanita cantik ini ogah bertampang di depan kamera. Meski demikian, ia rela untuk menunggu Sebastian Vettel turun podium dengan membawa piala untuknya.

Hanna Prater
Hanna Prater [Image Source]
Wanita yang menjalin hubungan Vettel sejak tahun 2007 ini memang tak pernah terlihat di paddock Formula 1. Meski begitu Vettel tak pernah kecewa dengan sikap istrinya. Malah ia senang bahwa istrinya tak pernah memperlihatkan kecantikannya di depan publik.

3. Jessica Michibata

Tak hanya dikenal sebagai wanitanya Jenson Button, Jessica Michibata juga merupakan wanita yang dikenal karena kiprahnya di dunia modelling. Bahkan wanita cantik satu ini juga menjadi brand ambassador sebuah merk jam tangan dan juga peralatan rumah tangga.

Jessica Michibata
Jessica Michibata [via instagram]
Tak hanya Jenson Button, wanita yang juga bekerja sebagai fashion desainer ini juga menjadi pusat perhatian ketika berada di Paddock McLaren. Tentu kecantikan dari Jessica ini sebanding dengan malaikat yang turun ke bumi. Lihat saja sorot mata, wajah jelita dan juga lekukan tubuhnya yang seksi. Setuju kan?

4. Nicole Scherzinger

Lewis Hamilton kerap kali menjalin hubungan dengan wanita cantik. Sebut saja nama Rihanna hingga nama Kendall Jenner pernah digosipkan dekat dengan pembalap satu ini. Namun, wanita cantik lain yang pernah menjadi penunggu garis finish Lewis adalah Nicole Scherzinger.

Nicole Scherzinger
Nicole Scherzinger [via instagram]
Tak kalah dengan Rihanna ataupun Kendall, kisah asmaranya dengan Lewis dengan Nicole sejak 2008 lalu membuat Paddock McLaren menjadi garasi paling indah. Apalagi kalau bukan karena kehadiran Nicole. Sayangnya, penyanyi dan juga entartainer ini sudah tak lagi bersama dengan Lewis.

5. Jenni Dahlman

Apa jadinya jika ada seorang mantan Miss Scandinavia duduk di garasi mobil Formula 1? Yah, peristiwa tersebut pernah terjadi beberapa tahun lalu. Ialah Jenni Dahlman, mantan Miss Scandinavia tahun 2001 yang menjadi istri dari Kimi Raikkonen kala itu.

Jenni Dahlman
Jenni Dahlman [via instagram]
Tak hanya cantik, Jenni juga dikenal sebagai wanita seksi yang membuat The Iceman tersihir. Sayang, setelah menikah pada tahun 2004, Kimi dan Jenni memutuskan untuk bercerai pada awal tahun 2013. Yah, kini sosok wanita cantik jebolan Miss Scandinavia tak pernah nampak lagi.

6. Dasha Kapustina

Setelah menjalani biduk rumah tangga dengan penyanyi asal Spanyol, Raquel del Rosario, Fernando Alonso menggandeng seorang modal cantik asal Rusia. Ialah Dasha Kapustina yang mampu membuat Alonso berhasil move on dan bersaing ketat dengan Vettel di garis terdepan Formula one.

Dasha Kapustina
Dasha Kapustina [via instagram]
Tak hanya cantik, model satu ini mampu menyihir banyak orang dengan kecantikannya bak bidadari. Namun, sayangnya keduanya mengakhiri hubungan tersebut. Beberapa gosip juga mengatakan bahwa kandasnya hubungan tersebut karena ada pihak ketiga.

Apalagi yang diharapkan oleh para pembalap yang tidak lain dan tidak bukan adalah kemenangan dan juga wanita tercintanya. Sebuah dukungan positif jika pujaan hati mereka masih setia menunggu para pembalap ini berhasil samapi di garis finish. Wah, dari sekian banyak wanita cantik ini, mana pilihanmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page