Model

Cantiknya Mya Zulkifli Si Selebgram Hijab

Oleh -

Kemarin-kemarin SelebUpdate banyak membahas para hijaber dari Indonesia. Tapi hijaber kali ini, datang dari negri sebrang. Sebuah negara yang lebih dikenal dengan sebutan “Negri Jiran”, Malaysia. Mengingat Mlaysia adalah negara yang penduduknya mayoritas muslim, tak heran jika wanita berkerudung banyak ditemukan disini.

Seperti model yang satu ini, dia adalah seorang yang sering memadu-padankan gaya berpakaian dan kerudungnya, lalu menguploadnya di social media agar bisa menjadi inspirasi orang banyak. Sekarang kita cari tahu lebih lanjut tentang hijaber yang satu ini yuk.

1. Mya Zulkifly, HIjaber Dari Malaysia

Namanya Mya Zulkifly. Ia adalah seorang selebgram hijaber dari Malaysia. Sangat cantik dan menawan, itu lah yang pertama kali dilihat dari dirinya. Dirinya sangat aktif di akun Facebooknya dengan gaya berhijabnya. Gaya berhijabnya sangat feminim dan terkesan simple.

Cantiknya Mya Zulkifly - (c)myazulkifli
Cantiknya Mya Zulkifly – (c)myazulkifli

Selebgram hijaber cantik ini juga sangat aktif di Instagramnya. Ia sangat pintar memadu-padankan gaya berbusananya, hijabnya, sampai make-up nya dengan sangat simple namun tetap terlihat stylist. Mya yang juga berprofesi sebagai model ini memang mempunyai kesan feminim bagi followersnya.

2. Seorang Pecinta Kucing

Sicantik ini sangat menyukai hewan kucing. Kucing memang binatang yang lucu, manja dan penuh kasih sayang. Wajar saja jika banyak yang menyukai hewan berbulu yang satu ini, termasuk hijaber cantik yang satu ini, Mya.

Mya Dan Kucing Peliharaannya - (c)myazulkifli
Mya Dan Kucing Peliharaannya – (c)myazulkifli

Di Instagramnya, Mya sering memposting foto kucingnya yang berwarna hitam dan sangat lucu itu. Tak jarang pula Mya berselfie ria dengan hewan kesayangannya itu. Kucing berbulu hitam lucu itu sangat menggemaskan apalagi pose-pose nya saat difoto yang begitu genic.

3. Berprofesi Sebagai Make-up Artis Dan Model

Mya berprofesi sebagai Make-Up artis. Hijaber satu ini memang ahli dalam bidang make-up. Lihat saja wajahnya yang cantik itu, dengan hasil riasannya sendiri wajahnya menjadi semakin cantik. Make-up di wajahnya sangat rapih dan elegan.

Hasil Make Up Mya - (c)myazulkifli
Hasil Make Up Mya – (c)myazulkifli

Seseorang yang di make-up olehnya juga akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Mya begitu pintar memadu-padankan warna-warna make-up dengan warna kulit orang yang diriasnya. Sehingga tidak terlihat menor atau berlebihan.

4. Sangat Feminim

Disaat banyak hijaber yang suka memakai kerudung dengan berbagai model yang terkesan ribet, lain hal dengan Mya. Mya lebih sering memakai pasmina yang ia lilitkan dikepalanya dengan simple. Tidak terlalu banyak lekukan, kerutan ataupun perak-pernik.

Tampil Dengan Hijab Yang Simpel - (c)myazulkifli
Tampil Dengan Hijab Yang Simpel – (c)myazulkifli

Bisa kita lihat foto-foto Mya diatas ini, terlihat pasmina memang andalan bagi hijaber cantik ini. Namun, beberapa pasmina Mya, berbahan dasar yang berbeda-beda. Ada yang ceruty, sifon, kasmir, satin dan masih banyak lagi. Lihat, simple namun tetap elegan bukan.

Ternyata bukan hanya di Indonesia saja yaa yang banyak terdapat selebgram hijaber nya, Malaysia pun juga ada dan mungkin juga banyak. Wajar saja, Indonesia dan Malaysia kan memang sama-sama negara yang mayoritas penduduknya bergama Islam. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page