Seleb Indonesia

Mona Rizqia, Putri Cantik Pelawak Kadir Yang Mengguncang Kaum Adam

Oleh -

Berita Selebritis – Beberapa waktu lalu, netizen heboh akan kecantikan Retno Astriani. Siapakah dia? Retno Astriani adalah salah satu putri dari pelawak Doyok. Kecantikan dan keseksian Retno, yang biasa dipanggil Neno itu sudah setara dengan artis-artis tanah air. Namun, rupanya Neno belum berniat terjun ke dunia hiburan seperti ayahnya.

Jika berbicara tentang Doyok, maka tidak bisa dijauhkan dengan rekannya selama lebih dari 30 tahun, Kadir. Ternyata, tak hanya Doyok saja yang mempunyai putri cantik. Pun Kadir yang mempunyai putri-putri yang cantik jelita. Kadir dan istrinya, Syafia Nur Lailiyah, dikaruniai enam putri yang semuanya cantik. Salah satunya adalah Mona Rizqia. Secantik apa? Intip, yuk.

Kakak Paling Imut

Mona, salah satu putri cantik Kadir ini mempunyai nama lengkap Mona Rizqia Mubarak. Sebagai kakak, Mona termasuk disayang oleh adik-adiknya. Pada foto di atas, tampak kedekatan Mona beserta keluarganya. Hm cute ya!

 

Doyan Selfie

Seperti gadis pada umumnya, Mona Rizqia juga doyan selfie. Di akun Instagramnya banyak ditemukan selfie cantiknya, dan selfie bermacam ekspresi lucu seperti foto yang satu ini. Hmm, kalau secantik Mona, selfie ratusan kali dalam sehari juga tak apa-apa, ya. Aduh, cantiknya.

Kompak Dengan Teman-Temannya

Si cantik Mona Rizqia ini sudah menyelesaikan kuliahnya di Perbanas Institute pada tahun 2014 lalu. Saat menuntut ilmu, rupanya Mona juga menemukan sahabat-sahabat baiknya. Ini salah satu foto saat Mona menjadi pendamping saat salah satu sahabatnya menikah. Wah, giliran Mona kapan, nih?

Seperti Adik – Kakak

Setelah menyelesaikan kuliahnya, Mona langsung bekerja dan berusaha menjadi anak mandiri. Terhitung sejak 2014 lalu, hingga kini, Mona bekerja di salah satu kantor asuransi di Jakarta. Selain darah Arab yang diturunkan sang ayah, rupanya kecantikan  Mona juga tak jauh dari ibundanya, Syafia Nur Lailiyah. Saat selfie berdua, Mona dan ibunya malah tampak seperti adik-kakak.

Telah Sah Menjadi Seorang Istri

Meski sudah sibuk bekerja, Mona masih menyempatkan untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama kelkasih. Hingga 2016 lalu, Mona pun dilamar sang kekasih pujaan. Tak lama kemudian pasangan ini pun memutuskan untuk menikah. Unch, romantis ya!

Nah, sudah lihat kecantikan Mona Rizqia yang Arab banget, kan? Nggak kalah cantik sama anaknya pelawak Doyok, ya. Nggak hanya kompak saat berlakon bersama, Kadir dan Doyok juga kompakan punya anak-anak yang cantik. Setuju, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]