Seleb Indonesia

Dian Sastrowardoyo, Dari Gadis Sampul Hingga Menjadi Ibu, Tetap Ayu

Oleh -

Siapa yang tak mengenal Dian Sastrowardoyo? Wanita 33 tahun ini memulai karirnya saat terpilih menjadi juara 1 dalam Pemilihan Gadis Sampul pada tahun 1996. Saat itu Dian Sastrowardoyo masih berusia 14 tahun. Berawal dari situ mulai banyak iklan dan majalah yang memajang wajah ayunya.

Nama Dian Sastrowardoyo semakin mengudara saat membintangi film indonesia yang menjadi penggerak hidupnya lagi perfilman Indonesia, Ada Apa Dengan Cinta. Film yang mengangkat cerita tentang percintaan anak SMA ini sangat sukses di pasaran. Tahun 2002 itu adalah tahun emas untuk Dian Sastrowardoyo. Hingga saat ini, rasanya kecantikan Dian tidak luntur sedikit pun. Tidak percaya?

Bermula dari Gadis Sampul Tahun 1996

Dian Sastrowardoyo, Gadis Sampul 1996
Dian Sastrowardoyo, Gadis Sampul 1996 (via Image Source)

Dian Sastrowardoyo sudah mulai merintis karirnya di dunia hiburan ini sejak usia yang sangat dini, yaitu 14 tahun. Saat menjuarai ajang ini, Dian masih duduk di kelas 2 SMP dan bersekolah di SMP St. Vincentius, Jakarta. Putri dari pasangan Ariawan Rusdianto Sastrowardoyo dan Dewi Parwati Setyorini ini mempunya hobi menonton dan membaca apapun yang berhubungan dengan seni. Dari kecil saja sudah bisa terlihat senyum indahnya, ya.

Tahun Keemasan Dian Sastrowardoyo, 2002

Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra, 2002
Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra, 2002 (via Image Source)

Pada tahun ini lah nama Dian Sastrowardoyo dikenal luas hingga ke luar Indonesia. Pasalnya, film yang ia bintangi bersama Nicholas Saputra ini juga sukses di Malaysia, Brunei, dan Singapura. Kesuksesan film ini tidak berhenti sampai di situ saja. Pada tahun April 2016 nanti akan dirilis kelanjutan dari film ini. Berselang 12 tahun, film ini menjadi ajang reuni bagi pemain-pemainnya. Wow, can’t wait!

Menemukan Belahan Jiwa di Tahun 2010

Dian Sastrowardoyo menikah, 2010
Dian Sastrowardoyo menikah, 2010 (via Image Source)

Indraguna Sutowo adalah pria yang beruntung memenangkan hati Dian Sastrowardoyo. Setelah menjalin hubungan diam-diam selama dua tahun, Indraguna akhirnya melamar Dian pada Februari tahun 2010. Mereka menikah pada bulan Mei 2010. Kebahagiaan Dian tampak sekali pada foto-foto pernikahannya. Tidak pernah ada gosip yang menimpa rumah tangga mereka. Kini Dian dan Indraguna sudah mempunyai dua putra dan putri yang selucu ibunya.

Hamil Pun Tetap Ayu

Dian Sastrowardoyo Hamil Anak kedua, 2013
Dian Sastrowardoyo Hamil Anak kedua, 2013 (via Image Source)

Dian hamil anak ke-duanya pada tahun 2013 lalu. Pada tahun yang sama Dian juga sedang menempuh kuliah S2-nya di Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia. Dian mengaku kewalahan karena harus belajar saat hamil besar, selain itu juga harus mengurus anak pertama mereka. Tapi Dian dapat membuktikan itu semua bukan alasan untuk tidak melakukan yang terbaik. Dian mampu menyelesaikan pendidikannya tersebut dengan cumlaude dan nilai sempurna pada tahun 2014.

Ibu Dua Anak, Masih Cantik

Dian Sastro, Ibu dari 2 Anak
Dian Sastro, Ibu dari 2 Anak (via Image Source)

Meski sibuk dengan berbagai kegiatannya di dunia hiburan, tidak membuat Dian lupa kewajibannya sebagai ibu dari dua anak, yang bernama Shailendra Naryama Sastaraguna dan  Ishana Ariandra Nariratana Sutowo. Dian juga kerap mengunggah foto kedekatannya dengan dua buah hatinya ini. Di foto ini Dian tetap nampak ayu walaupun tanpa terlihat menggunakan riasan apa-apa pada wajahnya.

Hingga Kini Tetap Ayu

 

Dian Sastrowardoyo, sekarang.
Dian Sastrowardoyo, sekarang. (via Instagram)

Wanita 33 tahun ini memang gemar berolahraga untuk menjaga keindahan tubuhnya. Selain menekuni yoga, Dian juga terlihat menyukai olahraga kick boxing dan body combat. Dian juga gemar mengkonsumsi makanan sehat untuk menjaga kecantikan kulitnya. Hmmm, begini nih cara mendapatkan tubuh indah dan kulit cerah yang benar.

Bagaimana? Setuju kan kalau kecantikan Dian Sastrowardoyo tidak habis dimakan usia. Makin berumur, Dian justru terlihat makin matang dan menawan. Nggak sabar, nih menunggu karya-karya Dian selanjutnya. Next

Apakah Kamu Setuju?