January 10, 2024

Berita Artis – Setelah drama India perlahan pudar, kini stasiun televisi Indonesia lagi-lagi tayangkan serial-serial Turki. Tak kalah populer, kehadiran serial Turki membuat banyak masyarakat kita yang rela tidur malam untuk melihat serial kesayangannya.

Ternyata bukan hanya alur ceritanya saja yang mereka tunggu hingga larut malam. Namun, kehadiran wanita-wanita cantik di bawah ini yang membuat mereka betah melek dan bergadang tiap malam. Siapa sajakah artis Turki yang katanya cantiknya kebangetan ini. Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

1. Selin Sezgin, Ibu Cantik di Serial Elif

Yap, siapa sih yang tak kenal dengan tokoh Melek di serial Turki berjudul Elif? Salah satu tokoh yang membuat jalan cerita serial ini penuh dengan air mata. Yap, peran tokoh ibu Elif ini sukses dimainkan oleh Selin Sezgin.

Selin Sezgin
Selin Sezgin [via instagram]
Selin sendiri merupakan seorang artis muda yang baru saja menjajaki dunia hiburan. Sebelulmnya, wanita yang masih berumur 28 tahun ini adalah seorang pelukis handal. Ia memiliki banyak sekali karya yang cantik secantik paras wajahnya. Ia kan?

2. Model Iklan Shampo, Sicantik Berguzar Korel

Berguzar Gocke Korel Ergenc atau dikenal dengan nama panggung Berguzar Korel merupakan salah satu aktris terkenal asal Turki. Saat ini pun, namanya masih seliwean dibicarakan oleh banyak orang Indonesia. Hal ini karena akting apiknya dalam serial Turki berjudul Seharazat beberapa waktu lalu.

Berguzar Korel
Berguzar Korel [via instagram]
Namun, siapa sangka jika nama Berguzar sudah dikenal olee banyak orang seantero Turki. Ia sering bermain dalam beberapa film dan juga serial Turki. Selain itu, wanita 33 tahun ini juga kerap mendapatkan banyak sekali penghargaan loh. Selain jadi artis, ternyata Berguzar ini juga merupakan model seksi dan juga menjadi model tetap shampo Pantene. Wow.

3. Ceyda Duvenci, Sahabat Berguzar Yang Tak Kalah Cantik

Jika kamu rajin melihat Shehrazat, pasti mengenal benar sosok Bennu dalam serial tersebut. Yap, Bennu merupakan sahabat Shehrazat yang pastinya menjadi sorotan bagi para pencinta serial ini. Bennu sendiri dimainkan oleh artis cantik dan seksi Ceyda Duvenci.

Ceyda Duvenci
Ceyda Duvenci [via instagram]
Pun usianya sudah hampir 40 tahun, Ceyda masih tetap memukau dan tak kalah dari Berguzar. Yah, tak heran karena Ceyda memang memperhatikan kondisi tubuhnya dari waktu ke waktu. Bahkan hingga kini, Ceyda masih eksis menjadi sampul majalah-majalah di negara asalnya.

4. Meryem Uzerli, Ratu Aktris Terbaik Turki

Artis cantik satu ini sudah tak hanya dikenal namun juga menjadi salah satu artis paling digemari oleh banyak orang di Indonesia. Pasalnya, akting dalam serial Abad Kejayaan dan berperan sebagai Hurrem Sultan mampun mempesona banyak penonton. Bukan hanya akting saja, namun paras cantiknya juga membuat banyak pria jatuh hati padanya.

Meryem Uzerli
Meryem Uzerli [via instagram]
Meryem sendiri sudah menjajaki dunia hiburan sejak tahun 2002 lalu. Ia sudah bermain dalam banyak judul film dan juga serial di Turki. Tak hanya itu, ternyata Meryem juga merupakan ratu penghargaan. Pasalnya, sejak tahun 2010 hingga tahun 2013 ia sudah mengantongi 25 penghargaan baik sebagai pemain terbaik. Wow.

5. Nur Fettahoglu, Sosialita Cantik di Turki

Bukan hanya Meryem Uzerli saja yang mendapatkan sorotan dalam serial Abad Kejayaan. Namun, pemeran istri pertama Raja Ottoman, Sultan Mahidevran juga menjadi perhatian banyak penggemar serial Turki di Indonesia. Tokoh Sultan Mahidevran ini diperankan oleh artis cantik Nur Fettahoglu.

Nur Fettahoglu
Nur Fettahoglu [via instagram]
Nur Fettahoglu sebenarnya bernama lengkap Asiye Nur Fettahoglu. Ia pernah berganti nama menjadi Nur Aysan setelah menikah dengan Murat Aysan. Namun, ia akhirnya kembali menggunakan nama lahir setelah bercerai dengan mantan suaminya tersebut. Cantik kan?

6. Artis Pendatang Baru, Si Cantik Ozge Gurel

Bukan hanya di Indonesia, nama Ozge Gurel juga baru dikenal oleh banyak orang di Turki. Artis cantik yang lahir di Istanbul pada 5 Februari 1987 ini merupakan salah satu pendatang baru yang sukses pukau banyak orang dengan akting dan juga kecantikannya.

Ozge Gurel
Ozge Gurel [via instagram]
Ozge sendiri dikenal setelah ia bermain apik dalam drama romantis Kiraz Mevsimi atau lebih dikenal dengan nama Cinta di Musim Cherrry. Ozge berperan sebagai Oyku Acar yang menjadi pemeran utama dalam serial ini. Selain itu Ozge juga sempat membintangi beberapa serial lain yang membuatnya makin dikenal.

Baca Juga: Nggak Cuma Putri Indonesia, 7 Selebritis Ini Juga Seksi Abis Saat Pakai Bikini

Well, itulah 6 wanita cantik yang menjadi sorotan dan disebut sebagai artis yang cantiknya kebangetan. Nah, bagaimana denganmu, mana nih yang paling cantik?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *