Film Seleb Indonesia

Cakep-Cakep Kok Nyeremin? Para Artis Cantik Ini Berperan Jadi Hantu

Oleh -

Berita Selebritis – Film horor memang sudah menjadi ciri khas perfilman Indonesia. Sejak dulu, film bergenre seram ini selalu mendapat tempat di hati penontonnya. Ditambah lagi, perfilman Indonesia sempat lesu, namun film bernuansa hantu merupakan film yang paling stabil peminatnya.

Kini, setelah perfilman Indonesia merangkak bangkit, film bergenre horor pun turut mewabah. Beberapa tahun belakangan ini, film-film horor banyak diproduksi. Apalagi, film-film ini memakai artis-artis cantik di dalamnya. Siapa saja sih, artis cantik yang mau jadi jadi hantu?

1. Ratu Horor

suzanna
suzanna (via Instagram)

Kalau berbicara tentang film horor dan hantu, pasti tidak bisa dipisahkan dengan ratu horor kita, Suzanna. Kecantikan alami Suzanna memang mampu menghipnotis. Dari peran Ratu Pantai Selatan, hingga kuntilanak, kerap dilakoni oleh artis cantik yang gemar memakan bunga melati ini. Cantiknya Suzanna memang misterius, ya. Rasanya belum ada yang bisa menggeser gelar ratu horor meski kini Suzanna sudah meninggal.

2. Hantu Goyang, Jupe

Julia Perez
Julia Perez (via Instagram)

Film horor Indonesia masa kini bisa dibilang tidak pernah luput menyelipkan kesan seksi. Karena hal inilah, artis-artis seksi Indonesia mulai ramai digandeng. Seperti artis seksi kita yang satu ini, Julia Perez. Salah satu film hantu Julia Perez yang meledak adalah Hantu Goyang Karawang, di mana adegan berantem dengan Dewi Persik berlanjut di kehidupan nyata hingga mereka berdua harus mencicipi dinginnya lantai penjara.

3. Kuntilanak Seksi

Dewi Persik
Dewi Persik (via Instagram)

Satu lagi artis cantik dan seksi yang kerap menjadi hantu, yaitu Dewi Persik. Salah satu film Dewi Persik yang meledak adalah Hantu Goyang Karawang yang dimainkannya bersama Julia Perez. Selain itu, Dewi juga menjadi hantu dalam film Kuntilanak dan Dewi juga sempat menjadi Nyi Roro Kidul dalam film Pantai Selatan. Bisa jadi ratu horor selanjutnya, nih.

4. Jadi Hantu Nenek Gayung

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (via Instagram)

Keseksian artis yang satu ini sudah tidak perlu diragukan. Bahkan banyak majalah dewasa yang sering memajang pose berani dari Nikita Mirzani. Keberanian beradegan panas juga memjadi salah satu faktor yang membuat Nikita cukup sering digandeng dalam produksi film horor. Salah satunya dalam film Hantu Nenek Gayung, di mana Nikita sendiri lah yang menjadi hantunya. Walaupun sedang menjadi hantu, Nikita masih terlihat cantik, ya.

5. Cantik Dan Seram Abis

Asha Shara
Asha Shara (via Instagram)

Wah, si cantik satu ini ternyata pernah menjadi hantu yang seram banget, loh. Yaitu saat Asha berperan menjadi kuntilanak merah di film Terowongan Casablanca.  Asha Shara termasuk salah satu artis yang jadi langganan main di film-film horor. Di antaranya adalah, Hantu Jeruk Purut, juga Rumah Pondok Indah. Asha mengaku kapok bermain film horor, pasalnya ia pernah mengalami kesurupan saat syuting film Rumah Pondok Indah.

Well, itu tadi deretan artis cantik yang mau jadi hantu. Cantik-cantik dan seksi, ya. Menurut kamu, mana nih yang paling cocok untuk jadi hantu? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]