January 7, 2024

Berita Artis – Usia memang menjadi salah satu tolak ukur kecantikan banyak wanita di dunia ini. Semakin bertambahnya usia, maka semakin cemas pula seorang wanita akan kecantikan wajahnya yang mulai luntur. Tak heran, jika perawatan wajah menjadi pilihan utama bagi mereka.

Begitu pula dengan artis-artis cantik dunia berikut ini. Saking rutinnya melakukan perawatan, mereka masih terliihat awet muda dan nyaris tak berubah sama sekali seperti beberapa tahun lalu. Wow, siapakah mereka? Yuk intip di bawah ini

1. Gwen Stephani Pemilik Tubuh Seksi

Gwen Stefani
Gwen Stefani [via instagram]
Penyanyi cantik asal Amerika Serikat ini memulai kariernya sejak 1986 lalu. Namun namanya dikenal sejak era tahun 2000. Kala itu, Gwen menjadi salah satu artis favorit karena suara yang merdu dan juga wajahnya yang nyaris sempurna. Tak kalah dengan era kejayaannya, pelantun tembang Used To Love You ini masih tetap terlihat cantik di usianya yang menginjak angka 46 tahun. Bahkan, tubuh seksi yang ia miliki masih terjaga hingga kini.

2. Kate Winslet, ‘Kekasih’ Tercantik Leonardo De Caprio

Kate Winslet
Kate Winslet [via instagram]
Siapa yang tak tahu transformasi artis fenomenal satu ini. Yap, pemilik nama Kate Elizabeth Winslet ini tampil pertama kali pada tahun 1991. Namanya semakin melejit saat membintangi film Titanic bersama dengan Leonardo De Caprio. 19 tahun berlalu, wanita yang sudah menginjak usia 40 tahun ini masih tetap cantik dan mempesona. Bahkan tak ada perubahan sama sekali di wajah pemain Divergent ini meski telah memiliki 3 anak.

3. Julianne Moore, Penulis Buku Anak Yang Cantiknya Kebangetan

Julianne Moore
Julianne Moore [via instagram]
Julianne Moore atau Julie Anne Smith merupakan salah satu senior yang telah mendapatkan banyak sekali penghargaan sejak terjun di dunia perfilman pada era 90an. Ia tak hanya berbakat dalam akting, namun juga memiliki paras ayu yang membuat dirinya diidolakan oleh hampir semua kategori usia. Bahkan di usianya yang ke 55 tahun, penulis buku anak-anak ini masih tetap mempesona. Lihat saja foto di atas.

4. Jennifer Aniston, Sicantik Pengisi Hati Brad Pitt

Jennifer Aniston
Jennifer Aniston [via instagram]
Artis lain yang tak kalah cantik dan juga seksi kendati sudah berumur adalah Jennifer Aniston. Mantan istri dari Brad Pitt ini memiliki wajah yang sama sekali tak berubah dari awal kemunculannya beberapa tahun yang lalu. Yap, meski ada sedikit keriput di wajah wanita 47 tahun ini, paras ayu dan tubuh seksi pemain serial televisi Friends ini masih diidolakan oleh banyak penggemarnya.

5. Drew Barrymore, Malaikatnya Charlie’s Angels

Drew Barrymore
Drew Barrymore [via instagram]
Siapa sih yang tak kenal dengan malaikat satu ini? Yap, Drew Barrymore merupakan salah satu tokoh utama yang berperan dalam film Charlie’s Angels pada tahun 2000  lalu. Pun sudah 3 kali menikah dan melahir dua anak, Barrymore masih saja membuat banyak pria terpesona. Sayang, salah satu perubahan yang terlihat dari wanita 41 tahun ini adalah bentuk tubuh yang sedikit melebar. Pun begitu, Barrymore tetap awet muda kan?

6. Cameron Diaz, Malaikat Cantik Saingan Drew Barrymore

Cameron Diaz
Cameron Diaz [via instagram]
Well, bagaimana tak saingan dengan Drew Barrymore! Dua wanita cantik ini memang pernah dipertemukan menjadi angel dalam film Charlie’s Angels. Meski diceritakan sebagai teman, kedua wanita ini nyatanya sama-sama adu kecantikan. Hingga saat ini Cameron Diaz masih saja tak kalah cantik dari Barrymore. Bahkan di usianya yang menginjak 43 tahun, Cameron masih tetap terlihat awet muda seperti umur 25 tahunan.  Nah, mana nih yang paling cantik?

7. Senyuman Leslie Mann Yang Buat Para Pria Jatuh Hati

Leslie Mann
Leslie Mann [image source]
Leslie Mann merupakan salah satu artis yang saat ini cukup populer. Namanya sudah muncul sejak tahun 90an, namun baru berkibar ketika membintangi film Knocked Up dan The 40-Year-Old Virgin. Pun usianya sudah menginjak 43 tahun, Leslie masih terlihat muda. Lihat saja foto cantik Leslie di atas, ia terlihat seperti berumur 30an. Setujukan?

Yah, wajah awet muda dari para bintang dunia ini bukan didapatkan dengan hal yang mudah. Mereka benar-benar menjaga dan merawat wajah dan tubuh agar terlihat sehat. Bahkan mereka juga tak asal memilih memakai make up dan juga menjalankan diet asal-asalan. Wah, bisa jadi inspirasi kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *