January 6, 2024

LAS VEGAS, NV - MAY 17: Recording artists Taylor Swift (L) and Calvin Harris attend the 2015 Billboard Music Awards at MGM Grand Garden Arena on May 17, 2015 in Las Vegas, Nevada. (Photo by Larry Busacca/BMA2015/Getty Images for dcp)

Berita Artis – Tak terasa jalinan asmara antara Taylor Swift dan Calvin Harris sudah melewati angka satu tahun. Pasangan penyanyi dan DJ dunia ini bukan hanya terlihat makin lengket dan mesra namun juga membuat banyak mata yang iri dengan kebersamaan mereka. Apalagi dengan kejutan-kejutan manis yang diberikan Calvin kepada Taylor kemarin.

Yap, tepat pada tanggal 6 Maret lalu. Taylor dan Calvin memang merayakan hari jadinya yang pertama. Keduanya tampak mesra melakukan kencan romantis di Los Angeles, Amerika Serikat. Nah, kira-kira apa sih hadiah yang diberikan oleh Calvin di anniversary pertamanya ini?

Dinner Romantis Di Los Angeles Dengan Cake Lucu

Layaknya pasangan muda lainnya, pelantun tembang Love Story dan kekasihnya ini memiliki cara sendiri untuk merayakan hari jadinya yang pertama. Taylor dan Calvin terlihat menikmati malam indah berdua dan makan malam sederhana di daerah Los Angeles, Amerika Serikat.

Yang membuat dinner kali ini makin romantis adalah cake lucu bertuliskan “1 Year” dengan bentuk hati. Cake lucu tersebut sepertinya merupakan cake buatan tangan mereka sendiri. Kendati merayakan satu tahun dengan sederhana, pasangan ini tetap romantiskan?

Calvin Harris Hadiahkan Kalung Emas

Lain halnya dengan perayaan yang terbilang sederhana. Namun, hadiah yang diberikan DJ papan atas dunia ini mungkin menjadi salah satu hadiah mewah yang ia berikan kepada wanita. Yap Calvin memberikan sebuah kalung mewah dari emas kepada mantan kekasih Harry Styles.

Kalung emas Berbentuk Hati
Kalung emas Berbentuk Hati [via instagram]
Bukan hadiah yang biasa, dalam kalung yang berbentuk hati tersebut terukir tanggal jadian mereka tepat pada 3 Juni 2015. Selain itu, kalung yang Taylor unggah di akun instagramnya ini bisa dibuka dan dikabarkan berisi sesuatu spesial yang disiapkan pria brewok ini untuk kekasihnya. Wah, apa isinya ya?

Rumah Mewah Dengan Harga $15 Juta

Setahun menjadi sepasang kekasih, rupanya Taylor dan Calvin sudah menyiapkan segala hal untuk melangkah ke jenjang berikutnya. Salah satu bukti bahwa dua pemusik ini benar-benar serius dengan pasangannya adalah terbelinya sebuah rumah mewah seharga $15 juta di Carbon Beach, California.

Dinner Romantis taylor dan Calvin
Dinner Romantis taylor dan Calvin [via twitter]
Kabarnya, rumah tersebut keduanya beli secara bersama-sama dan digunakan untuk berdua. Rumah tersebut berisi 6 kamar dengan fasilitas mewah seperti kolam renang hingga home theater. Wow, sepertinya pasangan satu ini sudah siap untuk membangun biduk rumah tangga.

Well, itulah hadiah-hadiah sederhana tapi mewah yang diberikan oleh Calvin Harris untuk Taylor Swift. Wah, tetap langgeng dan makin romantis ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *