Holywood

Ini Bukti Cinta Calvin Harris Dan Taylor Swift Bakal Langgeng Selamanya

Oleh -

Taylor Swift dan Calvin Harris memang jadi pasangan muda yang banyak diperbincangkan. Dengan prestasi berjibun dan kekayaan yang melimpah, akan jadi hal menyenangkan untuk melihat mereka langgeng selamanya (terkecuali untuk para hater).

Dan kabar baik, sepertinya hal ini akan segera jadi kenyataan. Pasalnya banyak bukti yang memperlihatkan dua sejoli ini akan sulit dipisahkan. Calvin dan Taylor benar-benar pasangan Hollywood paling memikat, dan semoga mereka akan segera bersama…selamanya!

1. Kemesraan Tak Pernah Padam.

Ketahuan jalan bareng di awal bulan Maret, ternyata dua musisi ini diketahui telah menjalin kasih di awal tahun 2015 lho! Dan sebagai pasangan yang lagi kasmaran, wajar jika melihat dua sejoli ini tak pernah terpisahkan dan kerap mengumbar kemesraan. Beberapa bukti dan saksi mata memberi kesaksian jika Taylor dan Calvin Harris selalu perhatian satu sama lain.

Kemesraan Tak Pernah Padam [image source]
Kemesraan Tak Pernah Padam [image source]
Baru-baru ini pelantun tembang ‘Red’ tersebut kedapatan sedang makan malam romantis bersama Dj kenamaan tersebut di restoran Italia Giorgio Baldi, di Santa Monica (11/8). “Siapa pun yang melihat pasti iri dengan mereka. Taylor Swift mendapat perlakuan romantis dari Calvin. Mereka berdua terlihat sangat serasi dan bahagia pada malam itu,” ucap saksi mata.

2. Calvin Harris Siap Jadi Pelindung T.Swift.

Taylor sepertinya menemukan kekasih hati yang sempurna. Tampan, kaya dan ia mau melawan siapa saja yang menyakiti T.Swift. Calvin Harris baru-baru ini terlibat perang tweet dengan Zayn Malik gara-gara membela kekasih hatinya tersebut. Kejadian itu berawal ketika Zayn me-retweet kutipan yang membandingkan pernyataan Taylor dan Miley Cyrus mengenai layanan streaming.

Calvin Harris bela Taylor Swift dari komentar Zayn Malik [image source]
Calvin Harris bela Taylor Swift dari komentar Zayn Malik [image source]
Dengan komentar sedikit sinis, Zayn membela Miley yang sepakat dengan penjualan gratis dari layanan streaming. DJ asal Skotlandia itu langsung bereaksi dengan membalas tweet, “@Zaynmalik anda telah menghasilkan uang? kren…apakah 99% musisi yang bergantung pada layanan ini untuk bertahan hidup?,” tweet awal sang DJ. “Jika anda tidak mengerti apa artinya ketika seniman yang sukses menggunakan ketenaran mereka untuk mendapatkan keuntungan dari setiap musisi dan penulis dalam industri musik, sebaiknya pergi jauh-jauh,” imbuhnya. Calvin always get T.Swift’s back!

3. Keduanya Sudah Pernah Bertemu keluarga Masing-Masing.

Hubungan asmara Taylor Swift dan Calvin Harris memang baru seumur jagung. Namun, keduanya mengindikasikan adanya keseriusan dalam hubungan tersebut. Apalagi dengan dua belah pihak sudah dikenalkan pada keluarga masing-masing.

Keduanya Sudah Pernah Bertemu keluarga Masing-Masing [image source]
Keduanya Sudah Pernah Bertemu keluarga Masing-Masing [image source]
Beberapa waktu lalu Calvin telah bertemu keluarga Taylor di Nashville, Amerika dan mereka menyukai Calvin. Nyatanya DJ tersebut juga sudah sangat dekat dengan ayah T.Swift dan sudah mendapat restunya lho! Dari T.Swift sendiri, sudah ada pertemuan di Skotlandia beberapa waktu lalu untuk memperkenalkan Taylor dengan keluarga Calvin. Mereka benar-benar serius dengan hubungan ini bukan?

4. Taylor Swift Ingin Menikah Dengan Calvin Harris

Dan bagian yang menyennagkan selanjutnya adalah, hubungan ini membuat Taylor berubah pikiran tentang pernikahan lho! Penyanyi cantik ini bahkan bermimpi menikah dan memiliki anak dengan Calvin Harris. Dan ketika saat itu tiba T.Swift akan pergi dari hingar bingar kehidupan Hollywood.

Taylor Swift dan Calvin Harris [image source]
Taylor Swift dan Calvin Harris [image source]
T.Swift ingin menghabiskan waktunya untuk merawat buah hatinya dan juga memiliki waktu tak terbatas bersama Calvin. Pemikiran ini tentu berbeda jauh dengan Taylor Swift dulu yang menolak pernikahan. Jatuh cinta yang kini dirasakan Taylor Swift seolah membuat hidupnya penuh mimpi baru.

Taylor Swift dan Calvin Harris memang pasangan yang selalu memikat hati ya. Turut bahagia dengan hubungan indah Taylor dan Calvin ini! Next

Apakah Kamu Setuju?