Seleb Indonesia

Kenalan dengan Pengusaha Muda Kaya Raya Calon Suami Nabila Syakieb

Oleh -

Kabar bahagia kini datang dari aktris dan pesinetron cantik Nabila Syakieb. Bintang utama sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal tersebut sebentar lagi akan melepas masa lajangnya setelah dilamar oleh sang kekasih. Pernikahan Nabila Syakieb ini akan digelar pada tanggal 20 Desember besok di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan.

Bukan dari kalangan artis. Lantas, siapakah pria beruntung yang telah meluluhkan Nabila Syakieb yang secantik bidadari? Simak yuk!

Pengusaha Muda yang Gagah nan Tampan

Adalah Reshwarya Argya Ardinal, pria beruntung yang bisa memperistri Nabila Syakieb. Sosok yang akrab disapa Reshi ini kabarnya adalah seorang pengusaha muda yang tinggal di Amsterdam, Belanda. Terbukti, alumni SMA Cita Buana ini memiliki hobi yang berkelas dan sering pergi ke luar negeri.

Reshwarya Argya Ardinal beserta keluarga
Reshwarya Argya Ardinal beserta keluarga

Reshi menjalankan bisnis berpacu kuda Arthayasa Stables & Country Club yang didirikan oleh Rafiq Hakim Radinal tahun 1992 silam. Selain menuai kesuksesan di usia muda, Reshi juga memiliki paras yang tampan dan rupawan. Ditunjang dengan tubuhnya yang gagah yang membuatnya serasi bersanding dengan Nabila Syakieb.

Delapan Tahun Lebih Muda

Kisah cinta antara Nabila dan Reshi pun tidak digembor-gemborkan. Bahkan tak banyak yang tahu jika Nabila dan Reshi sudah menjalin asmara sejak tahun 2013 yang lalu. Di mana Nabila Syakieb mengunggah sebuah foto bersama Reshi di luar negeri dengan membubuhi caption ‘Pacar Saya’ serta emotikon love. Demikian pula dengan usia mereka yang terpaut jauh.

Reshi 8 tahun lebih muda
Reshi 8 tahun lebih muda

Nampaknya, cinta tak pandang umur berlaku bagi Nabila Syakieb. Menurut penelusuran Seleb Update, Reshi merupakan kelahiran 11 Februari 1993 sedang Nabila sendiri lahir di Bogor 18 November 1985. Yang artinya, Reshi usianya 8 tahun lebih muda dari Nabila. Pun begitu, usia tak menghalangi Nabila untuk menerima pinangan Reshi.

Atlit Penunggang Kuda

Kabarnya, Nabila dan Reshi dipersatukan karena hobi yang sama. Ya, keduanya memang memiliki hobi menunggang kuda mewah. Usut punya usut, Reshi merupakan seorang atlit penunggang kuda (show jumping rider) yang berprestasi. Ia sempat mengikuti kualifikasi Sea Games pada tahun 2011 silam.nabila 3

Melalui akun instagramnya, Reshi kerap mengunggah foto dan video dirinya sedang menunggang kuda. Tak sendiri, beberapa bahkan terlihat bersama dengan sang kekasih. Seperti yang kita ketahui, Nabila merupakan artis high class yang memiliki hobi menunggang kuda mewah.

Lantas, apakah usai menikah Reshi akan memboyong Nabila Syakieb untuk tinggal di Belanda? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page