Seleb Indonesia

5 Artis Remaja Indonesia Calon Ratu Sinetron Masa Depan

Oleh -

Beberapa waktu lalu, sinetron Indonesia sering dihiasi oleh aktris cantik seperti Nikita Willy yang sudah memainkan beberapa judul sinetron. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, hadir wajah-wajah baru dengan bakat akting yang tak kalah dari senior mereka.

Diantaranya, Jessica Mila dan Prilly Latuconsina yang belakangan ini jadi pesinetron muda idola kaum remaja. Siapa lagi selanjutnya? Ini dia:

1. Jessica Mila

Aktris cantik Jessica Mila merupakan aktris muda yang sudah sering bermain sinetron. Tak kalah dari Nikita Willy, Jessica Mila bisa disebut sebagai ratu sinetron melihat sudah banyaknya judul sinetron yang dimainkan dara asal Aceh ini. Apalagi, saat dirinya sukses memerankan sosok Nayla dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang membuatnya jadi idola kaum remaja.

Jessica Mila (c) iconosquare
Jessica Mila (c) iconosquare

Selain laris di sinetron, Jessica Mila juga kerap kali beradu akting dalam serial FTV. Di antaranya, Hatiku Ngetem di Pondok Labu, Bapakku Jago Karate, dan Gadis Taman Kota serta beberapa judul lainnya. Sementara itu, nama Jessica Mila semakin bersinar kala adu akting bareng Kevin Julio.

2. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina pertama kali terjun ke dunia akting dalam sinetron Get Merried The Series. Selain pandai berakting, pesinetron muda asal Tangerang Banten ini juga merupakan seorang model dan presenter yang mengawali karirnya sebagai pembawa acara Koki Cilik di Trans TV.

Prilly Latuconsina (c) iconosquare
Prilly Latuconsina (c) iconosquare

Sama halnya dengan Jessica Mila, kesuksesannya menjadi memerankan Sisi dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala membuatnya kini digandrungi para remaja. Apalagi, kedekatannya dengan aktor tampan Aliandro Syarief menjadikan Ali-Prily menjadi sosok idola remaja saat ini. Bahkan, sejumlah penghargaan bergengsi pun berhasil diraihnya seperti SCTV Awards 2014 untuk kategori Aktris Utama Paling Ngetop, serta Aktris Sosmed Paling Ngetop baik dari SCTV maupun dari Yahoo.

3. Dahlia Poland

Sebelum terjun ke dunia akting, Dahlian Poland memulai karirnya sebagai model dan memenangkan Gadis Sampul. Sudah beberapa judul sinetron dan FTV dimainkan oleh aktris muda berdarah Amerika ini. Di antaranya, Kutunggu Kau di Pasar Minggu yang merupakan sinetron pertamanya yang dirilis tahun 2012 lalu.

Dahlia Poland (c) iconosquare
Dahlia Poland (c) iconosquare

Termasuk aktris pendatang baru. Namun Dahlia Poland sudah sangat laris di dunia entertainment. Sebab, dalam 3 tahun semenjak sinetron pertamanya, putri dari pasangan James Russel dan Sri Mulyati ini sudah memerankan sekitar 10 judul sinetron, 5 judul film, dan 10 judul FTV. Belum lagi syuting video clip dan iklan.

4. Cut Meyriska

Tak ketinggalan, Audi Marissa belakangan ini juga kerap kali menghiasi layar televisi. Pertama kalinya bermain sinetron, aktris yang memiliki darah campuran Minang-Cirebon ini memerankan sosok Khalifah dalam sinetron Ramadan Syamsul dan Badriah tahun 2007 lalu. Di sinetron ini lah nama Audi Marissa mulai dikenal khalayak publik dan membuat dirinya banyak mendapatkan tawaran syuting.

Audi Marissa (c) iconosquare
Audi Marissa (c) iconosquare

Selain sebagai pesinetron dan pembawa acara, aktris remaja kelahiran 24 Mei 1995 ini dikenal melalui Goyang Dumangnya. Kendati Audi hanya membawakan kembali lagu Cita-Citata tersebut, namun banyak orang yang lebih mengenali sosok Audi Marissa daripada penyanyi aslinya.

Next

Apakah Kamu Setuju?

next page