January 7, 2024

Kisah asmara para selebriti memang menjadi tontonan paling laku bagi pecinta gosip. Salah satu yang belakangan ini yang menjadi sorotan adalah kisah asmara mereka yang terhalang restu orang tuanya. Saking ingin bersamanya, tak sedikit dari para artis ini memiliki kawin lari. Akhirnya kisah asmaranya mereka berakhir di meja pengadilan.

Berbeda dengan para artis yang terhalang restu orang tuanya, para artis di bawah ini malah dekat banget dengan orang tua pasangannya. Padahal mereka belum menikah bahkan ada yang masih dalam masa pendekatan. Wah, lalu siapa saja nih artis yang dekat banget dengan calon mertuanya? Yuk, intip selengkapnya!

1. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina

Kehidupan asmara Prilly memang benar-benar tertutup. Entah siapa kekasihnya, namun beredar kabar jika ia tengah menjalin tali asmara dengan Teuku Rassya. Yap, kedekatan mereka terlihat lewat akun instagram dimana keduanya saling meninggalkan komentar. Bukan hanya itu, Prilly pun juga dekat banget dengan Tamara Blezynski dan juga ibu tiri Rassya. Hemm, kenal dengan keluarga hingga saling kirim kado, masak iya belum pacaran. Ya kan?

2. Alyssa Daguise

Alyssa Daguise
Alyssa Daguise

Nah, tentu tahu betul siapa gadis cantik nan seksi satu ini kan? Yap, ia adalah Alyssa Daguise yang pernah menjadi kekasih semalam Justin Bieber. Alyssa sendiri ramai menjadi perbincangan banyak orang pada tahun 2016 kemarin lantaran menjalin hubungan asmara dengan Al Ghazali. Sempat kandas, keduanya pun dikabarkan kembali berpacaran beberapa waktu lalu. Sama halnya dengan Prilly dan Tamara, Alyssa ternyata juga memiliki hubungan dekat dengan ibunda Al Ghazali. Siapa lagi kalau bukan Maia Estianty.

3. Marsha Aruan

Marsha Aruan
Marsha Aruan

Bukan hanya dengan Alyssa saja, Maia Estianty juga dekat banget dengan calon menantunya yang lain. Siapa lagi kalau bukan Marsha Aruan yang diketahui kekasih dari El Rumi. Bukan hanya foto cantik bertiga bersama anaknya dan Marsha, Maia juga sering selfi dengan gadis cantik satu ini. Sayang, kabarnya Marsha Aruan dan El Rumi sudah tak lagi memiliki hubungan. Pun demikian, hubungan mereka masih terjalin dengan baik meski hanya sebagai teman saja. Wah, sayang sekali kan? Padahal, cocok banget!

4. Cassandra Lee

Cassandra Lee
Cassandra Lee

Meski terbilang terlalu dini, hubungan asmara antara Randy Martin dan Cassandra Lee membuat banyak orang baper. Bahkan hampir semua penggemar keduanya terlihat bahagia ketika melihat Randy dan Cassandra Lee bersama. Cukup lama berpacaran, tentu saja kedua orang tua artis muda ini sudah tahun dan juga saling kenal. Bukan hanya sekedar foto bareng, ibu Randy dan Ibu Cassandra Lee pernah liburan bareng pasangan artis ini loh. Wah, selain sudah mendapatkan lampu hijau, hubungan mereka dengan mertuanya terlihat sangat dekat.

5. Natasha Wilona

Natasha Wilona
Natasha Wilona

Sempat kandas dan tinggal menikah oleh Stefan William, rupanya bintang dari Anak Jalanan satu ini mudah banget move onnya. Baru beberapa bulan jomblo, sudah banyak yang mengantri untuk dekat dengan si cantik bernama Natasha Wilona ini. Salah satunya adalah Verrel Bramasta yang belakangan makin lengket bak perangko. Bukan hanya mendekatkan diri dengan Wilona, Verrel pun juga mengenalkan ibunya (Venna Melinda) kepada Wilona. Wah, Wilona dapat lampu hijau dari calon mertua nih!

Nah, itulah dia para artis yang bukan hanya dekat dengan pasangan tetapi juga keluarga sang kekasih. Sayang, beberapa di antaranya dikabarkan telah putus. Well, pun demikian hubungan yang dulunya dekat jangan sampai hilang kan!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *