Seleb Indonesia

Sedang Proses Ta’aruf dan Akan Segera Menikah, Ini Dia Sosok Wanita Cantik Calon Istri Tommy Kurniawan

Oleh -

Beberapa waktu lalu memang sempat beredar kabar jika sebentara lagi Tommy Kurniawan akan segera melepas masa lajangnya. Rupanya kabar ini bukan hanya isapan jempol belaka, karena beredar sebuah video yang menunjukkan sosok wanita calon istri dari pemain film Eiffel I’m In Love tersebut.

Wanita tersebut tak lain adalah Lisya Annurrahmi, yang diduga mampu membuka hati Tommy untuk memulai rumah tangga yang baru. Mulanya nama Lisya sendiri mulai muncul setelah beredar foto dirinya sedang makan bersama Tommy Kurniawan. Tentu saja hal ini langsung menjadi buah bibir netizen di sosial media.

Diketahui Lisya adalah finalis Puteri Indonesia 2011 yang berasal dari Aceh. Dirinya berprofesi sebagai pramugari maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Tak lama lagi Tommy dan Lisya akan segera melangsungkan pernikahan. Hal ini diketahui dari sebuah video yang diunggah oleh akun gosip lambe_turah.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang tengah bersama Lisya di dalam pesawat. Lisya tampak cantik dengan seragam pramugari berwarna biru toska. Seorang pria yang diduga teman Lisya tersebut mengungkapan jika ia akan segera menikah dengan Tommy Kurniawan. Pria tersebut mendoakan agar pernikahan mereka berjalan lancar dan memberikan petuah jika menjadi sosok istri haruslah memiliki sifat sabar. Lisya pun menimpali jika dirinya cukup percaya diri untuk urusan sabar.

//platform.instagram.com/en_US/embeds.js

Sontak saja video tersebut menjadi pusat perhatian netizen, banyak yang memberikan dukungan supaya pernikahan Tommy kali ini bisa langgeng. Namun ada juga yang mempertanyakan tentang hijab, karena foto yang beredar dulu Tommy bersama seorang wanita berhijab namun dalam video ini Lisya terlihat tidak berhijab.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, Tommy sendiri enggan untuk memberikan konfirmasi tentang kabar pernikahannya yang akan segera dilangsungkan melalui proses ta’aruf tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?