Seleb Indonesia

Foto Ini Bukti Laudya Cynthia Bella Makin Lengket Dengan Calon Anak Tiri

Oleh -

Bunga-bunga kebahagiaan sepertinya tengah dirasakan betul oleh aktris cantik Laudya Cynthia Bella. Perempuan berhijab berusia 29 tahun itu bahkan santer diberitakan bakal segera dipersunting oleh duda ganteng asal Malaysia, Engku Emran.

Laudya Cynthia Bella © Instagram @laudyacynthiabella

Meskipun tak ada informasi jelas mengenai rencana pernikahan Bella, media mengendus bahwa pertemuan kedua belah pihak keluarga sempat dilakukan beberapa waktu lalu. Salah satu media Malaysia yakni Utusan.com secara tersirat memberitakan jika pria bernama lengkap Engku Emran Engku Zainal Abidin itu akan menikahi Bella pada pertengahan September 2017 ini.

“Segala persiapan sedang diatur. Majlis akan diadakan secara kecil-kecilan sahaja. Keluarga Bella dari Indonesia juga akan bersama-sama untuk meraikan hari bahagia kedua-dua mereka,” ungkap sebuah sumber seperti dilansir Utusan. Sumber yang sama juga menginformasikan jika Bella akan tinggal di Malaysia setelah menjadi istri Engku.

Meskipun akan menikah dengan duda satu anak, sepertinya hal ini tidak terlalu sulit bagi Bella. Kabarnya, putri semata wayang Engku hasil pernikahannya dengan artis Malaysia, Erra Fazira, yakni Engku Aleesya, cukup dekat dengan Bella. Bahkan sebuah sumber yang dekat dengan keluarga Emran juga membenarkan jika gadis cilik berusia delapan tahun itu sangat menyayangi Bella.

Seolah membenarkan pernyataan sumber itu, baru-baru ini akun gosip @lambe_lamis mengunggah foto yang merupakan screenshot dari Instastory mantan kekasih Raffi Ahmad itu. Dalam foto yang diposting hari Minggu (3/9) ini, tampak Bella sedang memangku Aalesya dan sama-sama menatap gembira ke arah kamera.

Jika memang pernikahan Bella dan Emran benar adanya, maka ini akan jadi pelabuhan terakhir Bella. Bella sendiri sudah berpacaran dengan banyak selebritis dan pesohor tampan seperti Raffi Ahmad, Revaldo, Panji Trihatmodjo, Ananda Mikola, Chicco Jerikho dan terakhir keponakan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla yakni Afif Kalla.

Sementara itu sang calon suami yang sudah berusia 41 tahun pernah menjalin pernikahan pada 25 Oktober 2007 dan kandas di tahun 2014. Pengusaha keturunan Malaysia, China dan India itu cukup sukses dari segi karier. Diketahui jika Emran kini menjabat sebagai CEO perusahaan media TV Synergy Sdn Bhd sejak tahun 2009 dan COO perusahaan media Suria FM. Next

Apakah Kamu Setuju?