Seleb Indonesia

Calista Cuaca, Anak Jutawan Singapura yang Akan ‘Dijodohkan’ dengan Al-Ghazali

Oleh -

Baru saja terlihat mesra dan membuat iri banyak orang, Al-Ghazali dan Alyssa Daguise memutuskan berpisah. Keduanya dikabarkan putus dan menjalankan kehidupan mereka masing-masing. Jika Alyssa memutuskan pindah ke Eropa untuk meneruskan pendidikannya, Al Ghazali terlihat fokus menikmati profesinya kini.

Mengetahui putranya jomblo, Maia pun berencana mengenalkan Al dengan seorang gadis cantik asal Singapura. Meski hanya sekedar mengenalkan Al dengan putri temannya, bisa diperkirakan anak sulung dari Maia ini bisa cepat move-on dari Alyssa. Lalu, siapa sih wanita cantik yang akan dikenalkan kepada kakak El Rumi dan Dul Jaelani ini? Kenalan yuk!

1. Si Cantik Bernama Calista Cuaca

Si Cantik Bernama Calista Cuaca
Si Cantik Bernama Calista Cuaca

Al itu bukan mau dijodohkan tapi hanya mau dikenalkan beberapa waktu kedepan,” ungkap Maia Estianty beberapa waktu lalu yang dikutip dari Newsth.com. Meski hanya dikenalkan saja, siapa sih yang tak penasaran dengan gadis yang dimaksud Maia ini. Well, gadis cantik tersebut adalah Calista Cuaca, si cantik yang berasal dari Singapura. Calista sendiri merupakan putri dari salah satu teman sosialita Maia di Singapura. Sama halnya dengan Al Ghazali, bisa dipastikan Calista Cuaca adalah gadis yang cukup populer di negaranya. Sudah kenal belum? Next

Apakah Kamu Setuju?