Holywood

Caitlyn Jenner Makin Bersinar Berkat Semua Ini…

Oleh -

Pasca resmi mengklaim dirinya sebagai wanita seutuhnya, ayah kandung Kendall Jenner, Bruce Jenner alias Caitlyn Jenner selalu sukses menggaet perhatian netizen di berbagai belahan dunia. Apalagi ditambah dengan beberapa fenomena yang terjadi belakangan ini, tentu saja membuat ayah tiri Kim Kardashian itu semakin unjuk gigi.

Lantas seperti apa kelengkapannya? Yuk kita simak sama-sama!

1. Caitlyn, Makin Hari Makin Cantik

Berniat awal untuk merubah diri sebagai wanita seutuhnya memang telah direncanakan Caitlyn dengan matang, maka tak ayal jika kini Caitlyn berubah cantik dan semakin cantik dalam kesehariannya. Salah satu pembuktiaannya ialah penampilannya kala bertandang ke pesta Pride Celebrate yang diadakan di lantai teratas di salah satu hotel di New York, AS. Disana nampak Caitlyn yang terlihat cantik berkat balutan setelan putihnya.

Caitlyn, Makin Hari Makin Cantik
Caitlyn, Makin Hari Makin Cantik [ImageSource]
Caitlyn yang datang bersama enam orang temannya itu terlihat begitu anggun dengan blouse putih dan skirt putih yang menempel pas ditubuh. Meski usianya tak lagi muda namun hal itu tak menyurutkan antusiasmenya guna mengikuti pesta dan berdandan layaknya anak muda. Tak hanya itu, Caitlyn pun juga menyempatkan diri untuk berwefie ria bersama rekan-rekannya. Tapi sayangnya hasil jepretan tersebut sama sekali tak diekspos Caitlyn ke sosial media.

2. Caitlyn Jenner Makin Percaya Diri

Beberapa waktu yang lalu usai diresmikannya pernikahan sesama jenis di New York tak pelak membuat dunia memutar bola mata dengan alasan yang beragam. Dan guna merayakan peristiwa ini salah satu pihak promotor di New York, AS pun menggelar sebuah pesta yang berlangsung di salah satu hotel kenamaan di New York sana. Terlepas dari itu semua, tentu saja yang menjadi sorotan ialah hadirnya si cantik, Caitlyn Jenner.

Caitlyn Jenner Makin Percaya Diri
Caitlyn Jenner Makin Percaya Diri [ImageSource]
Caitlyn yang sengaja datang jauh-jauh dari tempat asalnya ke New York, kabarnya memang khusus mendatangi pesta perayaan kaum pecinta sesama yang berjalan meriah itu. Jika sebelumnya Caitlyn masih nampak malu-malu, beda halnya ketika ia dikerumuni orang-orang sepertinya kala itu. Bahkan Caitlyn semakin percaya diri tatkala mereka meneriakkan nama ‘Caitlyn’ dengan semangat untuk maju ke atas panggung.

3. Caitlyn Jenner Jadi Rebutan

Berubahnya aspek keseluruhan pada diri Bruce Jenner dan menjadi Caitlyn Jenner tak pelak menimbulkan berbagai asumsi yang mayoritas pro. Apalagi ditambah dengan sosok Caitlyn yang nyaris sempurna sebagai wanita kerap kali muncul dengan balutan busana menawannya, maka tak heran jika kini ia menjadi buruan banyak pihak.

Caitlyn Jenner Jadi Rebutan
Caitlyn Jenner Jadi Rebutan [ImageSource]
Ialah mereka para desainer ternama yang kini dibuat geger akan penampilan Caitlyn. Pasalnya, pesona Caitlyn sekarang ini sangatlah berpotensi. Para desainer tersebut menunjuk Caitlyn sebagai model peraga pada gelaran Espy Awards 2015 pada Juli nanti. Tapi kabarnya Caitlyn tengah gundah gulana dan belum memutuskan untuk setuju atau tidak. Namun satu yang pasti Caitlyn tak ingin memperagakan rancangan milik mantan istrinya sendiri, Kris Jenner.

4. Lady Gaga Ngga Terima!

Dalam perayaan kebebasan menikah bagi kaum LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender) di New York beberapa waktu lalu terasa semakin meriah berkat dukungan banyak pihak, selain itu dukungan juga mengalir berbentuk tagar atau tanda pagar #LoveWins. Tapi ternyata tak semua warga dunia menyetujui kesepakatan ini, seperti di Istanbul, Turki karena momen tersebut bertepatan pada bulan Ramadan.

Lady Gaga Ngga Terima!
Lady Gaga Ngga Terima! [ImageSource]
Mendengar kabar soal Istanbul yang tak setuju sontak penyanyi nyentrik Lady Gaga pun gerah dan bereaksi. Gaga yang sebelumnya bercuit gembira kala mendukung LGBT kini ganti berkicau bernadakan emosi. Bahkan Gaga juga memperingatkan pemerintah untuk membuat peraturan antara Ramadan dan Pride Celebrate agar bisa berjalan bersamaan tanpa ricuh. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page