Entertainment Seleb Indonesia

Kembali Joget, Egi John Minta Raffi Ahmad Selamatkan Caisar Yang Telah Di Dzalimi Pesbukers

Oleh -

Caisar adalah sosok yang ikonik di dunia hiburan sejak dirinya mengisi acara YKS di salah satu stasiun TV swasta. Jogetannya yang khas membuat dirinya dicintai oleh banyak orang dari berbagai lapisan masyarakat. Kembalinya Caisar ke dunia hiburan memang menuai pro dan kotra. Pasalnya ia telah memilih untuk berhijrah dan memutuskan untuk mendalami agama Islam.

Kembalinya Caisar ke dunia hiburan untuk mengisi acara Pesbukers membuat geger sosial media. Ketika dirinya mengisi acara di Pesbukers dan kembali berjoget, berbagai kabar tak sedap muncul di sosial media. Salah satu kabar yang santer adalah Caisar di dzalimi oleh pihak stasiun TV yang menayangkan acara tersebut.

Diketahui dari akun gosip Instagram lambe_lamis, beredar sebuah percakapan antara Egi John dan Raffi Ahmad. Dalam percakapan yang diunggah oleh lambe_lamis Egi tampak memohon kepada Raffi untuk menyelamatkan Caisar yang telah berhijrah supaya tidak lagi berjoget di acara tersebut. Ia juga menyebutkan jika ternyaat Caisar telah di dzalimi oleh pihak stasiun TV karena tidak sesuai dengan kontrak yang telah disetujui. Egi juga meminta tolong pada Raffi agar menginvestigasi masalah ini secara diem-diam.

Melihat percakapan yang beredar tersebut, berbagai reaksi berdatangan dari netizen. Sebagian besar dari mereka banyak yang mendukung tindakan Caisar karena ia sudah berniat baik untuk mencari nafkah bagi keluarganya.

Kalau kamu sendiri setuju nggak sih Caisar kembali ke dunia hiburan? Next

Apakah Kamu Setuju?