Seleb Indonesia

Parade Busana Muslim Mewah dan Cetar Membahana Milik Syahrini

Oleh -

Tak kalah dari hijabers dan para penggila fashion, busana yang dikenakan Syahrini memang selalu menarik perhatian. Kerap dibully lantaran penampilannya yang unik, namun ternyata di luar sana beredar busana yang katanya ‘ala-ala Syahrini’. Bisa dibilang, fashion Syahrini ini telah sukses menjadi trendsetter di Indonesia.

Nggak percaya? Yuk intip parade busana muslim Syahrini yang begitu mewah dan cetar membahana yang diambil melalui akun instagramnya.

1. Perkenalkan Kaftan di Indonesia

Banyak yang bilang, Syahrini adalah sosok artis yang telah memperkenalkan kaftan di Indonesia. Sebab, sebelumnya jarang sekali wanita Indonesia mengenakan jenis busana muslim berlengan panjang tersebut. Namun, setelah Syahrini mengenakannya tahun 2012, kaftan pun menjadi marak di Indonesia.

Royal kaftan karya desainer Hengki Kawilarang
Royal kaftan karya desainer Hengki Kawilarang [via instagram]
Terutama di tahun 2015 di mana banyak wanita Indonesia yang berlomba-lomba mengenakan kain kaftan denga berbagai model. Dengan bangga, Syahrini pun memamerkan royal kaftan warna hijau tosca karya desainer Hengki Kawilarang tersebut melalui akun instagramnya.

2. Royal Dress Moeslim Mutiara Nusantara

Sukses mempopulerkan kaftan, lalu Syahrini hadir lagi dengan tren busana muslim anyar tak kalah cetar membahana. Busana baru Syahrini ini lantas diberi nama Royal Dress Moeslim Mutiara Nusantara.

Royal Dress Moeslim Mutiara Nusantara
Royal Dress Moeslim Mutiara Nusantara [via instagram]
Tak kalah glamor, busana muslim Royal Dress Moeslim Mutiara Nusantara berwarna broken white silver ini dipadukan denganĀ  mutiara nusantara dan cincin. Seperti biasa, Syahrini pun menggunakan kalimat yang cetar untuk keterangan foto busana mewahnya. “Royal Dress Moeslim Mutiara Nusantara yg Terpampang Nyata,” tulis caption di foto instagramnya.

3. Tudung Fatima Syahrini

Pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini memang selalu bisa untuk menghadirkan jargon yang cetar maupun tren berbusana. Tak lagi tampil dengan kaftan maupun busana dengan sentuhan mutiara nusantara, tahun 2014 lalu pemilik jargon Maju Mundur Cantik ini tampil seksi dengan busana muslim warna kuning. Busana berwarna kuning muda tersebut dinamai Tudung Fatima Syahrini.

Tudung FatimaSyahrini
Tudung FatimaSyahrini [via instagram]
Namun sayangnya, Syahrini yang memamerkan tren Tudung FatimaSyahrini malah dibully di instagram. Syahrini yang mengenakan busana dengan warna kuning tersebut disebut mirip dengan buah pisang. Bahkan, tak sedikit pula yang menyamakannya dengan minion.

4. Busana Paling Cetar di Tahun 2014

Di antara sekian banyak busana Syahrini yang cetar membahana, busana yang inilah yang paling menuai sensasi dari netizen. Bagaimana tidak, busana mewah berwarna hitam dengan kombinasi renda yang dikenakan di Madinah tersebut malah dijadikan meme oleh banyak orang.

Busana Paling Cetar di Tahun 2014
Busana Paling Cetar di Tahun 2014 [via instagram]
“Selamat Hari Raya IDul fitri…Minal aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin,” tulis Syahrini sambil memamerkan busana muslimnya yang super mewah. Ada yang menyamakannya dengan tenda, ada pula yang menjadikannya potongan pizza. Dan masih banyak lagi meme lucu dari busana muslim Syahrini ini.

5. Kaftan Mewah Bak Putri Sultan

Menyambut datangnya Ramadan tahun 2015, Syahrini kembali hadir dengan kaftan mewah kembaran dengan sang ibunda. Merupakan perpaduan dari busana-busana sebelumnya, kaftan berwarna ungu muda ini adalah busana lawas yang memadukan antara kaftan, abaya renda, dan tudung dengan sentuhan Royal Dress Muslim Mutiara Nusantara.

Kaftan SYAHRINI dengan Abaya Renda Syahrini
Kaftan SYAHRINI dengan Abaya Renda Syahrini [via instagram]
“Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Mohon Maaf Lahir Dan Bathinemoji ‘Happy Fasting Month To All my Fellow Friends’ #PrincesSyahrini #Seperti_ituuhh #FastingMonth PS: Baju ini baju edisi Ramadhan 3 tahun lalu…perpaduan antara Kaftan SYAHRINI dengan Abaya Renda Syahrini dengan Tudung FATIMASYAHRINI dipadukan dengan Royal Dress Muslim Mutiara Nusantara,” tulis caption di foto instagram Syahrini yang mirip dengan putri sultan.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, mantan duet Anang Hermansyah ini mengaku tidak mengeluarkan tren busana muslim baru di tahun 2015. Wah, sangat disayangkan ya? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page