Holywood

Big No! Gaya Fashion Miley Cyrus Di VMA 2015 Ini Kacau Abis

Oleh -

Okay, ‘MTV Video Music Awards 2015’ sudah selesai digelar. Dan beberapa nama pemenang pun sudah selesai diumumkan. Tapi kehebohan acara tahunan ini sepertinya belum habis untuk dikupas. Terlebih dengan kemunculan Miley Cyrus yang menghebohkan dengan berbagai busana yang ia pakai.

Mulai dari baju di red carpet sampai pakaian yang ia pakai di lagu ‘Do It’, berhasil membuat semua mata tak berkedip melihatnya. Yap! Miley Cyrus memang tampil gila malam itu.

Tampil Di Red Carpet Super Buka-Bukaan.

Miley Cyrus super buka-bukaan di red carpet [image source]
Miley Cyrus super buka-bukaan di red carpet [image source]
Muncul perdana di acara MTV Video Music Awards 2015, Miley tampil dengan pakaian super buka-bukaan. Bahkan sebagian menilai pelantun tembang ‘We Can’t Stop’ ini seperti tak memakai baju sama sekali. Karena Miley memang secara harfiah hanya menutupi bagian intip tubuhnya saja. Pakaian sparkling berwana silver neon ini bahkan berhasil menyeret Miley ke deretan pakaian terburuk malam itu.

Muncul Sebagai MC, Miley Pakai Baju Plastik

Miley Cyrus pakai baju plastik [image source]
Miley Cyrus pakai baju plastik [image source]
Tak kalah aneh dari tampilannya di red carpet, Miley Cyrus kembali membawa seruan ‘wow’ di Microsoft Theater, Los Angeles. Pasalnya mantan kekasih Liam Hemsworth ini hanya memakai baju plastik bening di sekujur tubuhnya. Dan untuk menghindari pelanggaran acara karena tampilan vulgar, Miley cukup menutupi bagian intim tubuhnya dengan asessoris yang tampak seperti permen warna-warni. Omaigat!

Miley Kenakan Baju Simbol LGBT

Miley Cyrus pakai kostum simbol LGBT [image source]
Miley Cyrus pakai kostum simbol LGBT [image source]
Okay muncul di sesi selanjutnya Miley memilih mengenakan baju atau bisa kita sebut saja kostum, dengan warna simbol LGBT! Yap! Miley memakai kostum kotak dengan motif stripe warna-warni yang melambangkan kaum Lesbian, Gay, Biseksual dan Trasngender. Busana nyentrik ini tentu jangan ditiru, kecuali untuk pesta Halloween! Gelang menumpuk dan hiasan rambut yang senada dengan kostum tersebut, Miley benar-benar total menampilkan kegilaan di malam penganugerahan musik pop itu.

Tetap Berlanjut Dengan Pakaian Buruk.

busana Miley Cyrus di MTV VMA [image source]
busana Miley Cyrus di MTV VMA [image source]
Okay yang terakhir ada kostum aneh yang membuat Miley Cyrus harus segera mencari penata busana baru untuk gaya pakaiannya. meski kostum ini memang disiapkan untuk acara ‘MTV Video Music Awards’ tapi kata ‘Awful‘ terus jadi penilaian untuk tampilan putri Billy Ray ini. Big No young lady!

Tampilan Terakhir di Lagu ‘Do It’

Kostum Miley Cyrusdi lagu 'Do It' [image source]
Kostum Miley Cyrusdi lagu ‘Do It’ [image source]
Mengira acara sudah selesai, nyatanya Miley masih menyimpan satu pertunjukkan gila di akhir acara ‘MTV Video Music Awards 2015’. Yap! She sings! Miley menyanyikan lagu terbarunya yang belum dirilis berjudul ‘Dooo It!!’ Dan jangan tanya tentang penampilannya. Miley memilih pakaian super aneh penuh warna. Ditambah dengan 30 penari berpakaian sama, Miley benar-benar membawa acara VMA 2015 menjadi¬†miliknya.

Bagaimana menurutmu dengan busana yang dipakai Miley sebagai pembawa acara ‘MTV Video Music Awards 2015’ kemarin? Cukup aneh? Tentu saja. Tak heran jika dia mendapat predikat pakaian terburuk dalam acara penghargaan tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page