January 8, 2024

Artis cantik Bunga Zainal kembali menjadi buah bibir. Pasalnya, setelah lama menutupi fakta pernikahannya dengan seorang produser Screenplay Productions, yaitu Sukdev Singh, Bunga akhirnya secara terang-terangan membuka identitas sang suami.

Nggak ada angin, nggak ada hujan, tiba-tiba beberapa hari lalu ia mengunggah foto suaminya di akun instagram pribadi dan berhasil mengejutkan netizen. Lalu, seperti apa kisah Bunga selama ini hingga ia berani buka-bukaan perihal pria yang kini menjadi pendamping hidupnya? Yuk, simak fakta menariknya di bawah ini!

1. Foto dua tangan yang sedang berpegangan

Pada Januari 2016 silam, Bunga Zainal sempat mengupload sebuah foto berisi dua tangan yang saling berpegangan mesra melalui akun instagram pribadinya. Tak ada yang tau siapa pemilik tangan yang menggenggam tangan Bunga tersebut. Namun dari caption yang berbunyi “I ? you ?”, Bunga tampaknya ingin menunjukkan bahwa pemilik tangan tersebut adalah seseorang yang spesial bagi dirinya.

2. Hanya sering mengunggah foto sang buah hati

Karena sebelumnya Bunga Zainal sangat tertutup dengan kisah asmaranya, netizen pun dibuat bertanya-tanya saat ia mulai sering mengunggah foto kedua puteranya, yaitu Karan dan Harneel. Apalagi saat itu Bunga tidak pernah memamerkan foto pernikahan ataupun wajah suaminya di medsos. Sontak saja banyak yang masih tidak menyangka bahwa Bunga telah menikah dan memiliki dua buah hati yang kini sudah tumbuh besar.

3. Sesekali upload foto anak bersama suami, tapi Ahmad Sahroni

Seakan ingin menunjukkan eksistensi sang suami dan membuktikan bahwa ia telah menikah, Bunga Zainal pun tampak sesekali mengunggah foto anak-anaknya bersama seorang pria dewasa. Tapi sayang, Bunga masih belum mau blak-blakan menunjukkan identitas pria misterius yang kini telah menjadi pendamping hidupnya. Terbukti dalam foto-foto tersebut Bunga seakan sengaja tidak memperlihatkan wajah sang suami. Sejumlah isu miring pun semakin santer beredar, mulai dari Bunga yang disebut-sebut telah berpindah keyakinan hingga dikabarkan menjadi istri kedua seorang produser ternama dengan usia yang sudah tak lagi muda.

4. Tutupi wajah sang suami dengan stiker

My little family ??
Gak perlu dijabarkan gak perlu diartikan yg penting i’m happy with my boys

Saat sedang berulang tahun, Bunga kembali mengejutkan netizen dengan mengunggah foto bersama keluarga kecilnya. Dalam foto tersebut mantan kekasih Raffi Ahmad ini tampak tersenyum lebar sambil memeluk kedua puteranya. Suami Bunga pun turut serta dalam foto tersebut. Tapi lagi-lagi Bunga sengaja merahasiakan identitas ayah dari kedua anaknya tersebut dengan menutup wajah sang suami dengan stiker. Sontak saja beragam cibiran dilayangkan oleh para netizen yang semakin yakin bahwa isu miring yang selama ini berhembus memang benar adanya.

5. Pertama kali unggah foto suami

“Good man , good husband , the best father in the world”

Setelah cukup lama membuat netizen penasaran dengan sosok sang suami, akhirnya beberapa waktu lalu Bunga Zainal mulai berani mengunggah foto pria yang telah menjadi pendamping hidupnya. Benar saja, sosok pria misterius yang selama ini ditutup-tutupi Bunga adalah produser Screenplay Productions, Sukdev Singh. Melalui captionnya, Bunga menyebut pria berdarah India tersebut sebagai seorang lelaki, suami, sekaligus ayah yang baik.

6. Tunjukkan keharmonisan keluarga

“Always together forever 
#sukhdevsinghfamily 
Didi @kareenakaur.c where are u ?”

Seakan sudah tak lagi takut dengan segala cibiran dan hujatan yang dilayangkan netizen padanya, selang beberapa hari kemudian Bunga Zainal kembali mengunggah foto kebersamaan dengan keluarga kecilnya. Jika sebelumnya Bunga tampak menutup wajah sang suami dengan stiker, kini ia sudah berani terang-terangan soal identitas keluarganya di medsos.

7. Pamer kemesraan

Screenplay family 
Sukses for next movie ??????
#screenplayproduction#movie#nextproject#latepost#”

Setelah memamerkan keharmonisan keluarga kecilnya, Bunga kembali menunjukkan kemesraannya bersama sang suami dengan mengunggah foto melalui akun instagram pribadi. Dalam foto tersebut Bunga dan Sukdev Singh sedang berkumpul dengan beberapa orang untuk membicarakan sebuah proyek film yang akan datang. Meski sedang bersama beberapa rekan, Sukdev Singh tampak nggak sungkan-sungkan merangkul mesra sang istri yang duduk di sebelahnya.

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *