Seleb Indonesia

Wajah Berubah Drastis, Masih Pantas Ngga Bunga Zainal Pakai Seragam SMA?

Oleh -

Setelah sekian lama menghilang, nama Bunga Zainal kini kembali menjadi perbincangan di berbagai media. Tapi, kali ini bintang FTV tersebut lebih sering diberitakan miring. Ia dituding telah melakukan operasi plastik karena wajahnya yang berubah drastis. Yap, Bunga Zainal kini telah bertransformasi menjadi lebih cantik dengan kulit putih serta pipi yang tirus. Namun sayangnya, perubahan Bunga Zainal yang makin cantik bak wanita Korea justru menuai kontroversi.

Seperti yang telah kita ketahui, Bunga Zainal dikenal memiliki pipi yang super chubby dengan kulit item manis. Berbeda dengan sekarang yang tampil elegan, mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut dulunya sering terlihat kasual dan tomboy. Dengan usia yang tak lagi remaja dan penampilan yang berubah drastis, siapa sangka jika Bunga Zainal masih mendapat peran sebagai anak sekolahan. Lantas, masih pantas nggak sih Bunga Zainal mengenakan seragam SMA?

Bunga Zainal Dapat Peran SMA Lagi

Membintangi puluhan judul FTV, Bunga Zainal kerap mendapat peran sebagai anak SMA atau kuliahan. Apalagi, wajah Bunga Zainal yang chubby dan imut memang pantas mengenakan seragam. Setelah absen dari dunia hiburan tanah air, aktris kelahiran 23 Maret 1987 ini sempat hadir menghiasi layar kaca kalian.

Bunga Zainal kembali mendapat peran SMA
Bunga Zainal kembali mendapat peran SMA

Sama seperti kebanyakan FTV yang dimainkannya, Bunga Zainal kembali menjadi anak sekolahan lagi. Hal ini diungkapkan langsung oleh Bunga Zainal melalui akun instagramnya. “Sekian lama baru sekarang dapat peran SMA lagi hahaha,” tulis caption Bunga Zainal sambil memposting foto dirinya tengah mengenakan seragam SMA.

 

Seragam SMA yang Bikin Kangen FANS

Mengenakan seragam SMA, banyak netizen yang mengaku kangen dengan pemeran Kak Caca dalam FTV Jangan Mau Mau ini. Apalagi, saat ia tampil natural dan wajah polos yang mengingatkan fans akan Bunga Zainal yang dulu. Beragam komentar kerinduan pun mulai memenuhi akun instagram Bunga Zainal.

Bunga Zainal bikin fans kangen
Bunga Zainal bikin fans kangen

“Bagus kayak gini kak.. Sederhana. Tapi tetep nampol ayu nya :)” tulis komentar pemilik akun @lauradiaj. “Lama nggak keliatan jadi inget film pacar pilihan,” seru netizen lainnya mengingatkan akan salah satu judul sinetron yang dimainkannya bersama Ben Joshua dan Samuel Zylgwyn.

Masih Pantas atau Ketuaan?

Di samping penampilannya yang selalu kasual, tak jarang pula Bunga Zainal mendapat peran sebagai gadis tomboy yang kerap memakai topi dan sneakers. Atau, mengenakan celana jeans yang hanya dipadukan dengan kaos yang sudah menjadi ciri khas putri pasangan Evi Zainal dan Syafury ini.

💪💪💪

A post shared by Bunga Zainal (@bungazainal05) on

Namun kali ini respon berbeda diberikan netizen pada Bunga Zainal yang sedang adu panco di sekolah tersebut. Bukan karena penampilannya yang berubah, tapi banyak dari mereka yang mengatakan jika Bunga Zainal terlalu tua untuk menjadi anak SMA. “Ketuaan utk jd anak SMA,” sindir pemilik akun @irene04amir.

Bagaimana menurut kalian? Bunga Zainal masih pantas ngga pakai seragam SMA lagi? Next

Apakah Kamu Setuju?