January 7, 2024
Dari Chubby ke Tirus, Bunga Zainal Menjelma Jadi Sosialita

Dari Chubby ke Tirus, Bunga Zainal Menjelma Jadi Sosialita

Lama tak ada kabar, Bunga Zainal kembali muncul dengan berbagai perubahan. Mulai dari wajahnya yang makin cantik dan mirip artis Korea. Hingga penampilannya yang makin mewah bak sosialita. Namun sayangnya, perubahan penampilan cantik Bunga Zainal disambut dengan komentar miring oleh sebagian orang.

Wajah Bunga Zainal yang berubah makin cantik bak wanita Korea diduga sebagai hasil operasi plastik. Apalagi, pipi Bunga Zainal yang dulunya chubby sekarang berubah menjadi tirus. Beragam hujatan pun mulai menghujani akun instagram mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut. Tak terima dituding telah melakukan oplas, Bunga Zainal pun meminta haters untuk jangan menjadi orang bodoh. Simak selengkapnya yuk!

Wajah Bunga Zainal Mirip Orang Korea

Paras yang imut dan pipi yang chubby begitu lekat dengan pemain FTV yang satu ini. Namun, seiring dengan bertambahnya usia, Bunga Zainal pun mulai mengubah penampilannya. Termasuk wajahnya yang sekarang lebih dewasa dengan pipi tirus. Hingga membuat orang kaget dengan perubahannya yang terbilang drastis.

Bunga Zainal disebut mirip artis Korea
Bunga Zainal disebut mirip artis Korea

Mirisnya, perubahan penampilan Bunga Zainal yang makin cantik disambut dengan nada yang berbeda seperti foto di atas. Dugaan Bunga Zainal melakukan operasi plastik juga bermunculan melihat wajahnya yang berubah drastis. “Sepertinya oprasi dech dr rahang aja beda,” tulis komentar salah satu netizen.

Fans Lebih Suka Bunga Zainal yang Dulu

Apalah daya, ternyata para fans lebih suka dengan Bunga Zainal yang dulu meski sekarang ia berubah menjadi lebih cantik. Bahkan, banyak dari mereka yang tidak suka dengan penampilan Bunga Zainal yang mirip dengan artis Korea. Hal ini bisa kalian langsung dari komentar netizen yang membanjiri akun instagram artis kelahiran 23 Maret 1987 tersebut.

Fans suka penampilan Bunga Zainal yang dulu
Fans suka penampilan Bunga Zainal yang dulu

“Cantikan yg dulu. Sekarang ada korean2annya gak indonesia banget,” tulis seorang netter sambil menyertakan jempol ke bawah. Bahkan, ada pula yang menyebut jika Bunga Zainal lebih manis dengan kulit hitam. “Dulu item manissss bget skg putih mlh ilang manisnya,” seru netizen yang lain.

Bunga Zainal : Please be Smart

Sama halnya dengan netizen, pemain FTV Pesan Cinta dari Jogja tersebut juga merasa jika penampilannya mengalami perubahan. Akan tetapi, hujatan dan tudingan melakukan oplas telah membuatnya terganggu. Tak terima disebut cantik karena oplas, Bunga Zainal pun meminta agar haters berpikir cerdas.

Bunga Zainal tak terima disebut oplas
Bunga Zainal tak terima disebut oplas

“Hanya orang bodoh yang bilang perubahan itu dikaitkan dengan operasi plastik. Please be smart, sekarang perawatan semakin cantik itu tidak perlu operasi plastik,” ungkapnya dilansir dari beberapa media. Lebih lanjut, Bunga Zainal menjelaskan jika perubahannya bukan cara yang instan. Melainkan, ia butuh waktu 5 tahun untuk melakukan perawatan agar bisa lebih putih dan kurus.

Tak bisa dipungkiri jika penampilan Bunga memang berubah drastis. Nah kalian sendiri, suka Bunga Zainal yang putih bak wanita Korea atau yang dulu item manis?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *