Seleb Indonesia

Lama Tak Muncul, Bunga Zainal Berubah Jadi Barbie

Oleh -

Mantan kekasih Raffi Ahmad, Bunga Zainal, kembali menjadi buah bibir usai lama tak terlihat di layar kaca. Jika sebelumnya sempat membahas tentang figur kekasih aktris bernama lahir Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri itu, kini giliran penampilan Bunga lah yang menjadi sorotan. Pasalnya, transformasi yang dilakukan Bunga dinilai cukup berani dan frontal.

Mulai dari pipi tirus, kulit putih hingga hidung yang mancung dan kecil membuat Bunga lebih mirip boneka Barbie. Tanpa menunggu lama, penampilan barunya itu langsung menjadi sorotan dan kritikan netizen. Lantas bagaimana ya tanggapan dari Bunga? Ini dia jawabannya 🙂

1. Wajah Mulus Hidung Tirus, Bunga Disangka Oplas

Tak berapa lama yang lalu, publik kembali dikejutkan dengan penampakan cantik Bunga Zainal yang berubah drastis. Di situ kulit Bunga terlihat lebih putih dan bersinar. Selain itu bagian mata, hidung dan bentuk pipi juga tampak berubah. Di mana mata Bunga menjadi lebih lebar dan tajam. Selanjutnya perubahan juga terjadi pada hidung yang tampak lebih mungil dan mancung.

Bunga Disangka Oplas
Bunga Disangka Oplas [imagesource]
Selanjutnya pada bagian pipi juga kentara sekali perubahannya. Pasalnya, pipi bintang sinetron ‘Matahari Cinta’ itu juga terlihat lebih tirus daripada sebelumnya. Tak lama setelah foto ini menyebar, pro kontra pun tak lagi terhindarkan. Parahnya lagi ada sebagian netizen yang menuduh bahwa Bunga telah melakukan operasi plastik. Merasa kurang terima Bunga pun membenarkan tudingan miring tersebut.

“Aku tidak operasi plastik, untuk saat ini. Tapi mungkin ketika aku uda 40 atau 50 tahun, ya why not (operasi plastik)? Nggak ada salahnya. Terus kalau misal hidung aku operasi, masak kaya gini sih mbak? Kalau kamu kurus, otomatis semuanya jadi mengecil, tapi kalau kamu gemuk, semuanya akan ketarik kan? Cuma kalau aku jelasin satu-persatu di media sosial, itu percuma lah,” ujarnya.

2. Dihujat Netizen, Bunga Pilih Bungkam

Fenomena hujat menghujat memang tak lagi tabuh di kalangan apapun, apalagi bagi pesohor atau orang terkenal. Pun demikian halnya dengan Bunga Zainal. Ia kembali diolok-olok dan dituding telah melakukan operasi plastik oleh beberapa netizen. Tak banyak yang dilakukan, Bunga pun lebih memilih untuk bungkam.

Dihujat, Bunga Pilih Bungkam
Dihujat, Bunga Pilih Bungkam [imagesource]
Tak terlalu khawatir akan cacian, Bunga pun enggan mengklarifikasi isu miring yang dilontarkan pada dirinya itu. “Aku kemarin-kemarin banyak dihujat orang nih. Yang tau aku langsung dari zaman dulu memang berubah mungkin sekarang aku lebih putih, aku lebih kurus. Tapi kalau aku jelasin satu-satu kan panjang lebar ya,” jelas Bunga.

3. Ini Dia Tips Cantik Ala Bunga Zainal

Gerah mendengar tanggapan kontra tentang dirinya soal dugaan operasi plastik di balik wajah cantiknya, mau tak mau akhirnya Bunga pun bereaksi. Tak tanggung tanggung, aktris berzodiak Aries itu langsung mengungkapkan seluruh rahasia kecantikannya. Bahwasannya kecantikannya itu tidak ia dapatkan secara instan tetapi membutuhkan proses yang cukup lama.

Tips Cantik Ala Bunga Zainal
Tips Cantik Ala Bunga Zainal [imagesource]
Di mana 5 tahun terakhir ini Bunga menjalani diet ketat dengan mengkonsumsi makanan sehat. Tak sia-sia, berat badan aktris yang tadinya berkulit sawo matang itupun langsung surut sebanyak 15 kilogram. Lantas, kulit putih yang Bunga dapatkan juga berasal dari  asupan makanan sehat berupa buah dan sayur.

4. Bunga: Positive Thinking Aja

Selain itu, untuk mendapatkan kecantikan paripurna seperti yang telah tersemat pada dirinya saat ini, selain hidup sehat Bunga juga memiliki satu trik lagi yakni selalu berpikiran positif. “Positive thinking kali ya? Gue denger hujatan kayak gitu aja nggak mau ambil pusing gitu. Terus kamu mau cantik ya kamu berusaha, jangan ngedumel,” ujar Bunga.

Bunga Pilih Positive Thinking Saja
Bunga Pilih Positive Thinking Saja [imagesource]
Saran kedua yang Bunga lakukan ini mungkin memang terbilang cukup remeh dan praktis. Namun begitu, ketika mengabaikan perkara sabar dan berpikiran positif bukan tak mungkin akan berdampak buruk pada kehidupan kita juga lho. Yang salah satunya ialah menjadi faktor penghambat kita untuk maju dan cantik. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page