Seleb Indonesia

Bunga Zainal, Diajari Bisnis Sampai Jadi Istri Kedua

Oleh -

Selain menjadi publik figur, mantan kekasih Raffi Ahmad, Bunga Zainal, kabarnya kini tengah menggeluti satu bidang lain yang bergerak di bidang kuliner. Di samping itu, aktris kelahiran ibukota 28 tahun silam tersebut juga belajar banyak dari sang kekasih lho. Pasalnya kekasih Bunga yang sekarang ini adalah seorang pebisnis.

Namun ternyata, kabarnya dara bernama lahir Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri itu akan dijadikan istri kedua oleh sang kekasih. Tetapi pernyataan ini langsung ditampik oleh Bunga Zainal. Lantas seperti apa ya kelengkapan beritanya? Yuk simak bersama.

 

1. Makin Pintar, Bunga Belajar Bisnis Dari Pacar

Ilmu bisa didapatkan dari mana saja, siapa saja dan kapan saja seperti yang dialami Bunga Zainal misalnya. Bintang film PANGGIL NAMAKU TIGA KALI itu belajar langsung dari sang kekasih yang kebetulan adalah seorang pengusaha. Ibarat pepatah ‘Sambil menyelam minum air’ Bunga pun melakukan hal yang sama.

Belajar Bisnis Dari Pacar
Belajar Bisnis Dari Pacar [imagesource]
Bunga mengaku sedikit banyak mendapatkan ilmu dari sang kekasih seputar bisnis. Inilah alasan mengapa Bunga dan kekasihnya sekarang lebih awet, pasalnya semua mantannya yang terdahulu hanya stuck di situ saja. “Bikin gue pintar banyak hal, dia kan pebisnis juga, yah pikirannya maju ke depan. Mantan-mantan gue kan stuck. Hitung-hitung tambah pinter deh,” ujarnya.

2. Hobi Masak, Bunga Dapat Dukungan

Untuk merealisasikan ilmu bisnis yang sudah dipelajari dari sang kekasih, Bunga pun mempraktekkannya ke dalam sebuah usaha yakni dengan merintis usaha kuliner yang ia beri nama Dapur Madam. Di samping itu Bunga sendiri ternyata memang gemar memasak.

Dapat Dukungan Penuh
Dapat Dukungan Penuh [imagesource]
Dalam menjalankan bisnisnya, Bunga mengaku didukung penuh oleh sang kekasih. Tak hanya itu, kabarnya modal bisnis Bunga juga berasal dari sang kekasih si pemilik PH ternama. Namun pernyataan tersebut seketika ditepis oleh Bunga.

3. Bunga Dijadikan Istri Kedua?!

Usai beredar rumor tentang modal usaha yang disinyalir berasal dari sang pacar, nama Bunga kembali diperbincangkan. Kali ini topik yang diulik giliran sisi hubungannya dengan sang kekasih. Karena belum lama ini berhembus kabar jika kekasih pemain sinetron berzodiak Aries tersebut adalah lelaki beristri.

 Dijadikan Istri Kedua
Dijadikan Istri Kedua [imagesource]
“Kata siapa sih? Kata infotainment, tanya aja sama infotainment. Nggak sih kalau udah (menikah pasti) aku kabar-kabarin,” ungkapnya. Pernyataan tersebut seketika menjawab pertanyaan publik selama ini. Dan menurut Bunga sendiri, meski public figur itu milik kita namun tak selalu rahasia dan kehidupannya diketahui oleh publik.

4. Sering Gagal, Bunga Kapok Umbar Hubungan

Apakah Kamu Setuju?

next page