Seleb Indonesia

Bunga Zainal Curhat Malah Dibully, Warganet: Pelakor Merasa Terzalimi

Oleh -

Pernikahan Bunga Zainal dan pemilik rumah produksi Screenplay Production asal India, Sukhdev Singh memang begitu misterius. Tidak pernah menyebutkan kapan dirinya dinikahi oleh Sukhdev, Bunga kini sudah dikaruniai dua orang putra tampan bernama Harrneel Pradhi Singh dan Karan Pradhi Singh. Bersama keluarga kecilnya, Bunga pun hidup bahagia.

Hanya saja biduk rumah tangga Bunga dan Sukhdev selalu saja tak lepas dari sorotan. Banyak rumor tidak sedap yang menyebutkan kalau Bunga sampai berpindah agama Hindu demi sang suami adalah salah satu yang berhembus.

Namun gosip lain tak kalah ramai adalah sosok mantan kekasih Raffi Ahmad ini yang dituding sebagai pelakor (perebut laki orang). Karena konon saat dirinya menjalin cinta dengan Sukhdev, sang pria India itu sudah menikah dan sampai meninggalkan istrinya demi bersama Bunga. Tak heran kalau tudingan miring menjadi pelakor itu harus cukup sering diterima Bunga.

Memilih untuk diam dan tak banyak bicara, Bunga tampak menjalani kehidupan bahagia dengan Sukhdev, Harrneel dan Karan. Namun baru-baru ini, Bunga terlihat curhat di akun Instagramnya. Melalui fitur Instastory, Bunga menulis, “Kita emang enggak bisa paksain mulut orang buat bicara baik ke kita. Apa aja yang kita udah lakuin, baik sekalipun tetap aja dibilang nggak baik. Yang paling nyakitin lagi kalau yang bicara nggak baik itu orang yang paling tahu kita. Yaudah lah, disenyumin aja. Orang menjadi lebih baik itu memang nggak gampang. Yang gampang kalau mau jadi orang yang rusak, senyumin aja.”

Banyak warganet yang mengira kalau curhatan Bunga ini dipicu karena tengah panasnya skandal Jennifer Dunn yang menjadi pelakor dalam rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Malik. Buntutnya, Jennifer sampai dilabrak oleh putri ketiga Harris, Shafa, di sebuah pusat perbelanjaan. Tak heran kalau akhirnya warganet malah balik mencibir aksi curhatan Bunga ini.

@wiwin_alfaka8511: Yg kesindir

@nuckvaalleyy: Baper muluuuu…pst krn musim pelakor kmrn..knp sih ngrasa sndri

@rahmastyadewii: Pelakor mulai merasa paling di dzalimi 🤣🤣

@topik8899: PELAKOR MENJERITTTTTT

@browkuz: Hahaha.. pelakor saling membela.. Semoga hidup lo bebas dr hukum dunia deh mbak flower.. ngeri loh balasan Tuhan..

@diyana_fatma: Pelakor mulai angkat suara hati😤😤

@yulindarahimah: Yah dia yg ngerusak kale… lakor ya lakor aja..mo cr pembelaan? Idiiiih…. macam meludah ke atas kena muka sendiri Next

Apakah Kamu Setuju?

next page