Seleb Indonesia

Saling Komen Begini, Bunga Jelitha – Syamsir Alam Pacaran?

Oleh -

Sebagai perempuan, pesona Bunga Jelitha memang tidak terbantahkan. Perempuan berusia 26 tahun itu bahkan berhasil memperoleh gelar Puteri Indonesia 2017 karena wajah cantiknya. Meskipun langkahnya di Miss Universe 2017 belum menghasilkan prestasi, tetap saja Bunga adalah salah satu selebritis cantik Tanah Air.

Tubuhnya yang tinggi semampai dan kulit cokelat eksotisnya itu membuat banyak pria tergila-gila pada Bunga. Salah satunya ialah pemain sepakbola nasional, Syamsir Alam. Pria kelahiran kabupaten Agam yang pernah merumput bersama Madura United itu dikabarkan tengah menjalin kedekatan istimewa dengan Bunga.

Rumor jika pemuda yang kini memilih terjun ke dunia entertainment sebagai presenter acara petualangan My Trip My Adventure itu terungkap dari akun Instagramnya. Syamsir pernah ketahuan memberikan komentar di Instagram Story Bunga dengan tulisan, ‘Kamu adalah bukti dari cantiknya paras dan hati’. Tak cuma sekali, Syamsir juga pernah memposting foto Bunga di Instagram Story dan memberikan keterangan ‘Segalanya’ beserta emotikon hati.

Bak sejoli yang baru memulai hubungan asmara, Syamsir dan Bunga tak segan untuk saling bertukar komentar. Salah satunya adalah ketika Syamsir memberikan dukungan untuk Bunga yang tengah diserang haters, ‘Hahaha, aku mencintaimu. Nggak usah dengerin kata orang ya. Mereka nggak berani tampil jadi diri sendiri. Jadi cuma pakai kedok dan berkoar di media sosial. Jadi intinya mereka itu PENGECUT’.

Tak cuma Syamsir, Bunga pun juga beberapa kali mengomentari unggahan pesepakbola berusia 25 tahun itu. Melihat kedekatan yang terjalin di antara mereka berdua, warganet pun penasaran. Ada yang cukup kaget mengingat Syamsir memang dikenal sebagai pria yang kerap bergonta-ganti pacar dan dekat dengan banyak selebritis cantik. Namun ada juga yang mendukung Syamsir dan Bunga untuk semakin meresmikan hubungan mereka.

Menanggapi komentar warganet, Syamsir berpendapat, ‘Manusia itu bisa berubah kok. Apalagi ketika sudah dapat yang menurut saya yang terbaik. Secepatnya memang rencana, nanti gue kabarin’.

Apakah ini artinya Bunga bakal jadi pelabuhan hati terakhir Syamsir? Mengingat sebelum bersama Bunga, Syamsir pernah dekat dengan Tyas Mirasih, Anggita Sari hingga Pici Ramlan. Sementara Bunga disebutkan baru saja putus dari pacarnya yang sudah sembilan tahun bersama, Yudho Nugroho. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page