Seleb Indonesia

4 Gadis Bule Ini Memilih Jadi Seleb di Indonesia

Oleh -

Indonesia adalah sebuah negara yang indah. Banyak keberagaman suku dan pemandangan luar biasa yang membuat negeri kita tercinta ini menarik perhatian para warga asing. Namun rasa tertarik yang dirasakan para bule itu rupanya kini tak hanya mengenai pemandangan Indoneisa yang indah saja.

Karena faktanya, makin banyak orang bule yang memilih hijrah ke Indonesia dan mencoba peruntungan mereka. Beberapa di antaranya bahkan menjadi selebritis yang harus bersaing dengan banyak seleb di Indonesia. Bahkan ada lho beberapa gadis bule yang sampai belajar bahasa Indonesia dan benar-benar populer sebagai seleb dadakan di sini. Siapa saja ya?

1. Sacha Stevenson – Ngetop Dari Youtube

Wanita asal Kanada ini adalah salah satu bule yang semakin populer di dunia entertainment di Indonesia. Hanya saja jalan Sacha sebagai seleb dimulai dengan menjadi menjadi viral di Youtube. Yap, Sacha dikenal pengguna internet Indonesia berkat video berjudul HOW TO ACT INDONESIAN. Video itu sejatinya digunakan Sacha untuk mengkritik Indonesia secara halus, karena videonya kebanyakan ada unsur sarkastik alias menyindir kebiasaan orang-orang Indonesia.

Sacha Stevenson
Sacha Stevenson

Populer di Youtube membuat Sacha mendapat banyak tawaran di radio atau tv untuk wawancara. Sacha memang bule yang nyentrik, dia bahkan pernah bersepatu roda keliling Pulau Jawa. Kehidupan Sacha di Indonesia sepertinya akan sangat lama karena dia kini bersuami pria Jakarta.

2. Adrika Musilkova – ┬áBermula Dari Presenter Traveling

Adrika Musilkova memang sudah lama menetap di Indonesia. Namun bule cantik ini lebih suka dipanggil sebagai presenter atau MC daripada selebritis. Selama berada di Indonesia, Adrika sempat jadi presenter sebuah acara traveling, yang membuat dirinya terpikat dengan Bumi Indonesia.

Adrika Musilkova
Adrika Musilkova

Adrika secara jujur tertarik dengan alam Indonesia, budaya sampai masyarakat Indonesia. Dengan berjalan-jalan di Indonesia, dia bisa banyak belajar juga. Karena menurut Adrika, kekayaan Indonesia itu tak ada habisnya. Sebelum populer sebagai seorang host, adalah pemimpin sebuah lembaga pendidikan yang ada di Yogyakarta.

3. Maya Otos – ┬áBikin Grup Musik Bernama The Bugils

Maya Otos adalah wanita bule yang juga mengaku jatuh cinta dengan Indonesia. Sudah 4 tahun lamanya Maya tinggal di Indonesia. Selama itu, Maya pun sempat beberapa kali muncul di tv sebagai bintang tamu dan juga penyanyi. Yang membuat Maya unik adalah betapa dirinya begitu tertarikd engan musik dangdut. Bahkan Maya membuat parodi lagu Ayu Ting Ting yang berjudul ALAMAT PALSU bersama rekan-rekan bulenya.

Maya Otos
Maya Otos

Maya pun memberi nama The Bugils untuk grup musik miliknya. Sebagai selebritis, Maya juga terlibat di sebuah film horor Indonesia yang judulnya HI5TERIA. Hanya saja kini Maya sudah tak di Indonesia karena baru saja memutuskan mengikuti sang ekkasih ke Vietnam. Semoga Maya juga sukses di sana ya.

4. Lani Leyli – Guru Bahasa Inggris Yang Juga Anak Band

Lani Leyli datang ke Indonesia sekitar tahun 2008. Sebelum jadi selebritis seperti sekarang ini, Lani adalah seorang guru bahasa Inggris di Bekasi. Jalan karier Lani sebagai selebritis dimulai kala dirinya bergabung di band indie dengan jalur genre rock bernama Amazing in Bed.

Lani Leyli
Lani Leyli

Hingga akhirnya, keberuntungan berpihak kepada Lani saat Kevin Aprillio mulai melirik dia dan mengajaknya bergabung di band rock yang diproduserinya bernama Volts. Bersama Volts, Lani sukses mengeluarkan dua buah single yang judulnya FATAMORGANA dan INDAH. Penampilannya yang unik dan eksentrik, membuat Lani bisa saja menjadi calon vokalis band populer di negeri ini. Kita tunggu saja sepak terjang Lani selanjutnya.

Next

Apakah Kamu Setuju?