January 9, 2024
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie via kapanlagi

Kebahagiaan kini tengah membanjiri pasangan romantis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Setelah 8 tahun berpacaran, Chelsea dan Glenn akhirnya resmi menikah pada tanggal 1 Oktober lalu. Sebagai pasangan yang baru menikah, Chelsea dan Glenn tak mau melewatkan manisnya yang namanya bulan madu. Namun sayangnya, Chelsea enggan memberikan bocoran soal rencana bulan madunya bersama Glenn.

Sempat merahasiakan rencana bulan madu, namun terkuak jika Chelsea dan Glenn memilih pulau Bali sebagai tempat untuk menikmatinya manisnya pasangan pengantin baru. Hal ini diungkapkan langsung oleh Glenn melalui postingan di akun instagramnya. Penasaran kan, seperti apa keromantisan bulan madu Chelsea dan Glenn? Simak dulu yuk!

Chelsea dan Glenn Honeymoon di Bali

Resmi menikah, baik Chelsea maupun Glenn tak menunda untuk menikmati indahnya bulan madu. Dengan wajah yang merona dan memancarkan kebahagiaan setelah melangsungkan pernikahan mewah, pasangan yang dipertemukan dalam sinetron Buku Harian Nayla ini lantas langsung terbang menuju pulau Dewata.

Seperti yang dituliskan pada keterangan fotonya, Glenn membocorkan jika ia telah memboyong istrinya ke Bali untuk menikmati honeymoon. “Kita sekarang sedang berpetualang di Bali untuk menciptakan momen yang lebih mengesankan,” tulis pria kelahiran 19 Oktober 1988 tersebut. Dalam foto tersebut, nampak wajah keduanya tak bisa menyembunyikan kebahagiaan yang tengah dirasakan.

First Trip Glenn dan Chelsea Setelah Menikah

Diakui oleh Glenn, ini merupakan perjalanan pertama mereka setelah resmi menjadi pasangan suami istri. Hal ini terlihat dari caption yang dituliskan Glenn dalam postingan instagram terbarunya yang memamerkan sepasang cincin pernikahan yang telah melingkar di jari manis mereka.

“Perjalanan pertama kami setelah menjadi suami dan istri! Aku menyukai perjalanan seperti ini. Santai!,” tulinya pada keterangan fotonya. Ia juga tak lupa menyebutkan jika momen bulan madu digelar dengan bekerja sama dengan Destine Story. Dalam postingan tersebut, nampak Glenn dan Chelsea yang sedang duduk menikmati pemandangan Bali yang kental akan hijau.

Panggilan Sayang Chelsea Untuk Glenn

Tak mau kalah dari Glenn Alinskie, Chelsea Olivia juga membagikan momen romantis bulan madu mereka saat di Bali. Ia mengunggah foto sang suami yang tengah menikmati sarapan dengan panggilan khusus setelah menikah. Yup, personil Bukan Bintang Biasa tersebut memanggil suaminya dengan sebutan Hubby.

“Selamat pagi Hubby. Kamu menikmati sarapan seperti seorang raja. Mari kita nikmati bulan madu kita,” tulis Chelsea dengan hastag #GlennChelseaWithDestineStory. Namun sayangnya, foto tersebut membuat sebagian netizen gagal fokus lantaran Glenn yang menikmati sarapan dekat dengan bathtub.

Bathtub Romantis Bertuliskan I Love You

Selang beberapa menit kemudian, Chelsea Olivia memamerkan bathtub yang disediakan khusus untuk mereka berdua. Glenn dan Chelsea yang begitu lekat dengan keromantisan pun disambut dengan bathtub yang dipenuhi dengan bunga mawar merah dan pink serta bertuliskan kalimat I Love You.

Alhasil, postingan Chelsea tersebut membuat banyak wanita berteriak iri dengan keromantisan mereka. “Awww bulan madu! So sweet tapi ngebayanginnya maluuuuu,” tulis komentar @ratnanana_94. “tamaaamm bak mandi nya cetaarr romantiss nyil,” seru pemilik akun @indah_fajarwati23.

Tak bisa dipungkiri, Chelsea dan Glenn memang dikenal sebagai pasangan yang paling romantis. Tak heran jika momen bulan madu pun, mereka memberikan banyak kejutan yang bikin pasangan lainnya pada gigit jari Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *