April 20, 2024
Rio dan Atiqah

Rio dan Atiqah [image source]

Kebahagiaan datang dari deretan pasangan artis berikut ini. Bukan hanya kabar pernikahan mereka yang sempat bikin heboh publik, tapi juga  momen-momen bulan madu pasangan-pasangan muda tersebut nampak mesra dan pastinya bikin iri siapapun yang menyaksikannya.

Momen-momen membahagiakan itu dibagikan lewat akun media sosial seperti instagram. Ingin tahu bagaimana mesranya mereka saat menikmati masa-masa bulan madu? Simaklah informasi berikut ini.

1. Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Resmi menjadi sepasang suami istri pada 1 Oktober kemarin, Glenn dan Chelsea ternyata memilih Pulau Bali sebagai destinasi bulan madu mereka. Pasangan yang berpacaran selama 8 tahun tersebut sempat membuat para penggemarnya terharu karena akhirnya mereka berdua menikah. Kemesraan mereka terlihat dari foto-foto yang diunggah di instagram.

Glenn Dan Chelsea
Glenn Dan Chelsea[via instagram]
“Kita sekarang sedang berpetualang di Bali untuk menciptakan momen yang lebih mengesankan,” tulis Glenn dalam salah satu postingan instagramnya. Tak mau kalah dengan glenn, Chelsea juga menggunggah foto Glenn yang tengah menikmati sarapan lengkap dengan caption yang bertuliskan kata-kata romantis. Selamat pagi Hubby. Kamu menikmati sarapan seperti seorang raja. Mari kita nikmati bulan madu kita,” tulis Chelsea.

2. Nycta Gina dan Rizky Kinos

Nycta Gina juga tak kalah heboh saat menikmati momen bulan madu bersama sang suami, Rizky Kinos. Usai meresmikan hubungan mereka sebagai suami istri, tak menunggu lama keduanya langsung terbang ke Turki dalam rangka liburan dan juga bulan madu.

Nycta Gina dan Rizky Kinos
Nycta Gina dan Rizky Kinos [via instagram]
Hampir semua foto-foto bulan madu yang diunggah sekitar bulan Agustus tersebut menunjukkan keseruan dan romantisme pasangangan Nycta Gina dan Rizky Kinos. Tak ketinggalan juga Nycta membubuhkan tagar RNG Turkish Moon di setiap unggahan foto-foto bulan madunya.Romatis sekali kan?

3. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Dude dan Alyssa Soebandono menikah pada 22 Maret 2014 kemarin, tapi hingga saat ini pasangan tersebut masih terlihat mesra seperti pasangan pengantin baru. Beberapa hari setelah menikah Dude dan Alyssa juga memutuskan untuk mengunjungi Turki dan membuktikan sendiri keindahan kota-kota di Turki terutama Istanbul.

Dude dan Alyssa
Dude dan Alyssa [via instagram]
Dude dan Alyssa nampak mesra disetiap foto-foto yang mereka unggah ditambah lagi dengan style baru Alyssa yang memutuskan untuk berhijab setelah menikah, membuat Dude Dan Alyssaa terlihat makin serasi.

4. Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan

Rio Dewanto dan Atiqah milih Kepulauan Seribu sebagai tempat menikah, namun tujuan bulan madu mereka juga tak kalah mengejutkan. Pasangan yang menikah pada 24 Agustus 2013 tersebut memilih Maladewa sebagai salah satu tempat Honeymoon mereka.

Rio dan Atiqah
Rio dan Atiqah [image source]
“Seru banget. Destinasi yang wajib untuk berkunjung ke sana. Tapi kalau dibandingkan Indonesia, jauh lebih bagus,” kata Atiqah setelah ia pulan dari tempat yang terkenal dengan sebutan Maldive itu. “Itu destinasi yang cocok untuk honeymoon. Enggak terlalu jauh juga dari Indonesia,” Tambah Atiqah.

Itulah beberapa artis yang memamerkan momen-momen bulan madu mereka yang romantis dan penuh kemesraan. Para netizen pun banyak yang memberikan komentar dan memuji kemesraan mereka. Lalu bagaimana menurut Anda sendiri? Pasangan manakah yang memiliki bulan madu paling romantis? Silahkan tuliskan komentar Anda di bawah ini Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *