Holywood

Zayn Malik Akan Segera Merilis Buku Otobiografi

Oleh -

Setelah keluar dari boyband One Direction, Zayn Malik memutuskan untuk bersolo karir. Dia juga akan menjadi produser untuk salah satu acara televisi. Lebih dari itu, Zayn pun semakin mengembangkan diri dengan menerbitkan buku otobiografi pertamanya. Buku yang diberi judul Zayn itu akan dirilis pada 1 November 2016 melalui penerbit Penguin Random House.

Kabar soal penulisan buku itu sudah disampaikan seorang sumber pada Agustus lalu. Bahkan ada kabar yang mengatakan buku autobigrafi ini akan membuat penggagas One Direction, Simon Cowell marah besar padanya. Hal tersebut lantaran Zayn bukan hanya bercerita soal dirinya, tetapi juga mengungkap rahasia di balik pencitraan band bentukan X-Factor itu.

Selain itu, meski menggunakan embel-embel buku otobiografi, formatnya akan lebih sebagai scrapbook yang berisikan kumpulan catatan, curahan hati, inspirasi, dan koleksi foto pribadi pelantun Like I Would yang belum pernah beredar sebelumnya. Nanti buku itu menguak sisi Zayn tentang perasaan, kesuksesan, ketenaran, musik, dan kehidupannya.

Zayn Malik via liputan6
Zayn Malik via liputan6

Buku itu didesain menarik dengan ratusan foto, catatan, gambar, lirik lagu, kisah pribadi yang ditulis tangan Zayn sendiri. “Foto yang belum pernah dirilis akan membawa pembaca lebih dalam soal diri Zayn. Buku itu banyak mengulas kehidupan pribadi Zayn, dari apa yang dia rasakan soal ketenaran, kesuksesan, musik, hidupnya,” demikian keterangan buku itu.

Mantan tunangan Perrie Edwards itu sendiri mengungkapkan dirinya membuat buku ini agar para penggemarnya bisa menilai dirinya secara langsung dari sudut pandang seorang Zayn, bukan dari media dan pendapat orang-orang. Zayn Malik dikenal usai lima tahun bergabung dengan One Direction bersama Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Liam Payne.

Akan tetapi pria berusia 23 tahun itu memilih untuk mengundurkan diri pada 25 Maret 2015 lalu, bertepatan dengan konser perdana One Direction di Jakarta. Zayn lantas merilis album solo perdana berjudul Mind of Mine setelah setahun hengkang. Bahkan single perdananya Pillow Talk mampu merajai tangga lagu musik di Amerika Serikat dan Inggris. Next

Apakah Kamu Setuju?