inspirasi Seleb Indonesia

Bikin Bangga, Buku ‘5 Detik dan Rasa Rindu’ Karya Prilly Latuconsina Segera Difilmkan

Oleh -

Artis cantik Prilly Latuconsina kini tampaknya sedang berbunga-bunga. Sebab, buku karyanya yang berjudul 5 Detik dan Rasa Rindu akan segera difilmkan.

Buku berisi kumpulan puisi yang ditulis Prilly itu baru diluncurkan tanggal 5 Maret 2017 lalu. Nggak disangka, rupanya buku pertama Prilly sukses mencuri perhatian produser film sekaligus pemilik rumah produksi MD Entertainment, Manoj Punjabi.

Mengetahui kisahnya akan diangkat dalam film, Prilly Latuconsina pun nggak segan mengungkapkan rasa bahagia melalui akun Instagram pribadinya. Gadis berusia 20 tahun itu menceritakan bagaimana dirinya mulai menulis puisi hingga mendapat tawaran dari Pak Manoj.

“BOOM! *tarik nafas-buang nafas*
Sebenernya saya bingung mau nulis caption apa saking bahagia dan gak nyangka. Yaudah saya cerita aja, Awalnya hanya mengikuti hobby aja nulis puisi dan kebetulan pada saat itu lagi mengalami suatu “peristiwa” yang sangat menginspirasi saya untuk menulis.

Lalu lahirlah buku puisi yang saya sebut sebagai diary lama “5 DETIK DAN RASA RINDU”tidak pernah kepikiran akan jadi buku juga tapi alhamdullilah buku ini menjadi salah satu buku terlaris. Kaget dan bersyukur sekali.

Lalu tiba-tiba pak Manoj memanggil saya dan bertanya “tell me about your book. Sebenernya peristiwa apa sih yang ada di dalamnya” sebenernya saya malu karena kalo saya cerita, itu sama aja saya curhat haha tapi akhirnya saya menceritakan SALAH SATU peristiwa kuat di dalam buku saya. Lalu tak di sangka2 pak manoj bilang peristiwa yang saya ceritakan adalah peristiwa yang jarang terjadi dalam percintaan tapi menarik sekali untuk di angkat menjadi sebuah film.

Awalnya ragu karena takut pasti akan lebih banyak orang yang berasumsi. Tapi setelah saya pikir ya kenapa engga. Jadi bisa di bilang FILM 5 DETIK DAN RASA RINDU adalah jawaban dan gambaran peristiwa “misterius” yang selama ini bersembunyi di balik sajak puisi. Mungkin ini yang di namakan “menjawab dengan karya”. So this is it “5 DETIK DAN RASA RINDU THE MOVIE! COMING SOON! Sekali lgi terima kasih pak sudah menjadi bagian dari mimpi saya.” tulis Prilly.

Kabar gembira ini turut disambut positif oleh para netizen. Mereka membanjiri instagram Prilly dengan ucapan selamat atas apa yang telah ia capai, selain itu banyak juga penggemar yang sudah nggak sabar ingin menonton film tersebut.

@ilmadarajat “Congrast kak illy.. semoga 5 detik dan rasa rindu movie bakalan jadi salah satu film terlaris… amin.. trus berkarya ya kak illy… SEMANGAT…

@nur_aliyahh04 “Ditunggu movienya ka @prillylatuconsina96 .. Congrats for karyanya pokonya the best one kak @prillylatuconsina96″

@annisa_muthmainnah07 “Congrats kak illy, semoga berkah dan pencapaiannya ini gak bakal bikin kakak sombong and then smoga cita” yg lain akan segera terwujud? @prillylatuconsina96

@turrahmah_ulfa25 “Masya Allah, so proud of you ii, wanita monivator.. Bangga punya idola seperti anda ii.. Sangat d tunggu banget projek kamu @prillylatuconsina96

@muzarekitasyarief  “Wah wah berarti di setiap sajak puisi kaka bakal terjawab dong melalui puisi itu. Oke fix aku gak sabar banget nunggu nya karna jujur aku juga bingung sama setiap bait sajak nya.semoga lancar kak, sukses selalu

Wah, pasti Prilly merasa senang sekali karena curhatan-curhatannya akan segera tampil di layar lebar. Meski belum diketahui pasti kapan film tersebut dirilis, tapi tentu para penggemar Prilly akan selalu setia menantikan kehadirannya. Congrats, Prilly!

 

 

 

  Next

Apakah Kamu Setuju?